Parlemen

Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Rohil Hermawan Laksanakan Reses Di Labuhan Tangga Hilir

Anggota DPR Rohil Hermawan di dampingi ketua PKSmuda Rohil Rio Almusata saat poto bersama masyarakat usai melaksanakan reses

Bagansiapiapi - Untuk menampung aspirasi masyarakat, anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hermawan, laksanakan Reses di Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko, Senin (16/12/2019).

Kegiatan Reses tersebut dihadiri ketua PKSmuda Rohil Rio Almusata, Sekdes Labuhan Tangga Hilir, Ketua BpKep Labuhan Tangga Hilir,  Perangkat Desa serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para tamu undangan lainnya.

Hermawan dalam sambutan nya  mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah mengikuti kegiatan Reses yang dilaksanakan dan terkhusus kepada Perangkat Desa. 

Ia juga menyebutkan siap menampung aspirasi masyarakat di Kepenghuluan Labuhan Tangga Hilir, Kecamatan Bangko guna mendukung kemajuan pembangunan  di Labuhan Tangga Hilir.

"Sejak dilantik  sebagai anggota DPRD periode 2019-2024, saya akan menjaga amanah yang diberikan oleh warga dapil 1 ini termasuk Bangko, Pekaitan dan Batu Hampar," ujar Hermawan 

Sebagian besar masyarakat berharap adanya pembangunan infrasruktur seperti jalan dan pemeliharaan aset masyarakat Desa seperti masjid dan madrasah.

Selain itu salah satu warga Labuhan tangga Hilir Jono mengharapkan adanya bantuan jaring dan perlatan yang dibutuhkan para nelayan. 

Setelah selesai acara, Hermawan juga menyempatkan diri untuk makan bersama dengan masyarakat dalam suasana kesederhanaan.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar