Wakili Bupati, Zulfikri, S.Sos, MM Buka Acara Evaluasi Dan Pembinaan Sadar Hukum Di Kabupaten Siak

H. Zulfikri, S.Sos, MM Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik saat membuka acara evaluasi dan pembinaan Kanwilkumham Riau di Kabupaten Siak

SIAK-(WAWASANRIAU.COM). Bupati Siak yang diwakili H. Zulfikri, S.Sos, MM Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik yang hadir dalam pembukaan acara menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak meyambut baik acara ini, Selamat kepada Tim Lomba Kadarkum Kabupaten Siak yang telah sukses menjadi juara dan akan mewakili Provinsi Riau pada lomba kadarkum di Tingkat Nasional di Jakarta" ujar Zulfikri dalam sambutannya yang juga berharap evaluasi dan pembinaan bisa berjalan lancar, sehingga kesadaran hukum masyarakat bisa terwujud antara lain melalui kelompok keluarga sadar hukum, kampung/kelurahan sadar hukum dan sekolah sadar hukum di kabupaten siak.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau bekerja sama dengan Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Siak, Rabu (23/10) bertempat di Sri Indrapura meeting room kantor bupati siak menggelar kegiatan evaluasi dan pembinaan kelompok kadarkum, Desa/Kampung/Kelurahan Sadar Hukum dan Sekolah Sadar Hukum di Kabupaten Siak.

Kegiatan evaluasi dan pembinaan kelompok kadarkum, desa/kampung/kelurahan dan sekolah sadar hukum di Kabupaten Siak diikuti oleh Pihak Kejaksaan dan Kepolisian, Camat, Penghulu dan perwakilan Sekolah serta Tim Lomba Kadarkum Kabupaten Siak sebagai Juara I Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Riau 2019 yang akan mewakili Provinsi Riau dalam Lomba Kadarkum Tingkat Nasional di Jakarta.

Informasi yang diterima awak media dari Kepala Bidang Hukum Kanwil Kemenkumham Riau Edison Manik, SH, M.Si "Iya benar, Kanwilkumham kemarin gelar evaluasi dan pembinaan di kabupaten siak" ujar Edison. Kakanwilkumham Riau diwakiki Ibu Siti Cholistyaningsih, SH.,MH Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM  didampingi Kasubbag Bantuan Hukum dan HAM Asrafli, SH, MH yang mewakili Kabag Hukum Setda Kabupaten Siak. (nzr).


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar