Sosbud

Petani Pekaitan : Terimakasih Pak Bupati.!! Kampung Kami Sudah Dibangun

WAWASANRIAU.com - Setakat ini masyarakat Kecamatan Pekaitan sudah merasakan manfaat pemerataan pembangunan daerah, baik itu pembangunan peningkatan jalan maupun pembangunan peningkatan jembatan dan irigasi. 

"Kami masyarakat berterimakasih kepada pak Bupati Suyatno, atas perhatiannya terhadap daerah kami jalan dan jembatan ditempat kami sudah bagus." ujar salah satu Masyarakat Pekaitan, Tutin (47) saat ditemui, Sabtu (12/10/2019).

Lelaki yang berprofesi sebagai petani itu menyebutkan, dengan sudah dibangunnya infrstruktur jalan dan jembatan saat ini petani sudah dipermudah akses mengeluarkan hasil penen. Secara tidak langsung berpengaruh pada faktor ekonomi. 

"Contohnya ini pak, box cover jalan rumbia, sudah bagus masyarakat terbantu ngeluarkan hasil panen sudah mudah dengan didukung jalan yang sudah bagus juga. "kata petani yang sehari -hari dipanggil denhan sebutan Lek Tutin. 

Sebelumnya, ujar Tutin, mereka melakukan gotong royong dan dengan dana swadaya untuk membangun jembatan dan akses jalan agar bisa mengeluarkan hasil panen. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar