Peristiwa

Hilang 2 Hari! Gadis 16 Tahun Ditemukan Tewas, Kondisi Celananya Setengah Telanjang

Sintong (Wawasanriau.com) - Berita pembunuhan anak dibawah umur sangat mengejutkan warga Sintong Kecamatan Tanah Putih, Jum'at (20/9) Sekira Pukul 11.00 Wib ,Seorang gadis belia warga Sintong KM 2 ditemukan tewas mengenaskan di kebun pohon karet disimpang Sekeladi KM 3 Kepenghuluan Sintong, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

Jasad korban yang masih berusia 16 tahun, ditemukan tergeletak dalam kondisi setengah telanjang. Dan leher diikat celana jeans milik korban Diduga korban diperkosa sebelum dibunuh.

Saat dikonfirmasi awak media, Jum'at (20/9) Paman Korban Sahrial Bahri mengatakan Awal penemuan jasad ditemukan oleh Kotdri (50) seorang penyadap pohon karet milik warga Sintong KM 4 , awalnya ada melihat orang sedang tidur, disangkanya itu orang gila. Selanjutnya Kotdri sempat membentaknya sebanyak 3 x, karena tidak direspon, Kotdri  pun langsung menghampiri orang tersebut ternyata saat dilihat sudah menjadi mayat. Setelah itu Kotdri langsung memberitahukan kewarga untuk melaporkan pihak kepolisian.ucapnya

Dijelaskan Sahrial (Paman Korban) PI adalah putri ketiga dari pasangan Sunardi dan Poniati yang dikabarkan menghilang dari rumah dua hari yang lalu, Kamis (19/9) sekira pukul 05.00 Wib. Pi saat ini masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP) 4 Negeri Sintong.

Menurut Sahrial ,Korban Pi itu anak yang baik dan pendiam, kesehariannya membantu ibunya berjualan tahu keliling kampung, tidak menyangka saja, Korban Pi saya anggap anak saya sendiri,meninggal begitu cepat dan jasadnya begitu menggenaskan .pungkasnya

Diceritakannya, pada hari Kamis (19/9) sekira pukul 04.30 Wib saat ibunya membangunkan Korban PI dikamarnya, ritunitasnya biasa langsung kekamar mandi,ini tiba-tiba keluar entah kemana, dari pagi hari sampai malam hari juga tidak pulang kerumah,ini tidak biasanya dilakukan dengan korban PI sebelumnya.

" Saya mendengar dari warga, bahwa Pi sudah ditemukan menjadi mayat dikebun pohon karet milik warga terdekat."ucap Sahrial kepada awak media

Sampai berita ini diterbitkan belum ada informasi resmi dari polres rohil.dugaan warga atas pembunuhan ini, diperkosa dulu baru dibunuh .(Darma)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar