Parlemen

Perdana Masuk Kerja Tahun 2018, Kantor DPRD Rohil Sepi

Kantor DPRD Kabupaten Rokan Hilir terlihat sepi pada hari pertama masuk kerja Tahun 2018

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM - Awal masuk kerja tahun 2018, di gedung kantor DPRD Kabupaten Rokan Hilir yang terletak di jalan Merdeka Bagansiapiapi terlihat sepi, belum tampak aktivitas seperti biasanya.

Pasca libur pergantian tahun baru 1 Januari 2018, hari selasa (2/1/2018) siang, tak ada satupun wakil rakyat yang masuk kerja. Padahal saat ini masih banyak pekerjaan atau persoalan yang ada di Rokan Hilir yang harus dipikirkan oleh wakil rakyat tersebut.

Pantauan wartawan dilapangan, Selasa (2/1/2018) dilantai I dan II gedung perwakilan rakyat itu hanya dihadiri oleh beberapa orang staf ruangan yang berstatus honorer dan security. Tampak juga di halaman depan gedung DPRD Rohil itu,  hanya ada beberapa unit kendaraan roda dua saja yang terparkir.

Beda halnya dengan ruang bagian Perlengakapan dan Rumah Tangga Sekwan Rohil, masih ada di isi oleh beberapa orang PNS dan honorer, mereka mengaku terus menunggu Anggota DPRD yang ingin mengembalikan mobil dinas.

"Kami harus setiap saat berada di kantor, menunggu anggota DPRD mengembalikan Mobil Dinas. Jika kami tidak berada di tempat, nanti jadi alasan pula. Kalau kami ada di tempat tak ada alasan lagi," Kata Muis.

Sementara itu, Plt. Sekretaris DPRD  Rohil, Drs.Syamsuri Achmad M.Si diketahui juga belum masuk kantor.

Hingga berita ini di publikasikan, Badan Kehormatan Dewan (BKD) Rohil, H. Bachid Majdhid belum berhasil di konfirmasi terkait tidak hadirnya Wakil Rakyat itu.(wrc/zmi)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar