Sosbud

VIRAL!! Beredar di Facebook, Warga Tanam Pohon Pisang Dilintas Riau-Sumut

Pohon pisang ditanam dibodi jalan Nasional Viral difacebook

BAGANBATU,WAWASANRIAU.COM - Menjadi heboh dan viral di facebook setelah salah salah satu netizen memposting poto pohon pisang ditanam dijalan lintas Riau-Sumatra Utara (Sumut) km 39 tepatnya didepan kantor balai jaya Kabupaten Rokan Hilir, Minggu (12/11/2017).

Kondisi rusak tak kunjung diperbaiki itu sehingga membuat nekat warga menanam pohon pisang dibodi jalan lintas tersebut. Diketahui, aksi tanam pohon pisang olah warga itu nerupakan bentuk protes masyarakat kepada pihak pemerintah dalam hal ini yang berkopenten untuk perbaikan jalan tersebut. 

Informasi yang dihimpun saat ini, akibat rusaknya jalan yang tak kunjung diperbaiki itu sudah banyak makan korban pengguna jalan khusunya pengendara roda dua. 

Mirisnya lagi, meski jalan itu merupakan jalan Nasional,  masih saja masyatakat menyangka kesalahan tidak memperbaiki jalan yang terkesan pembiaran ditujukan kepada pihak pemerintah Daerah Rohil khusunya kepada Bupati Rohil Suyatno. 

Postingan poto pohon pisang ditanam dibodi jalan disalah satu media sosial facebook tersebut, terus menuai tanggapan Netizen. Mereka menyampaikan bentuk protes dan berbagai komentar kritikan.(wrc/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar