Sosbud

PT Darul Umroh Cabang Rohil Laksanakan Manasik Haji Perdana Dimasa Pandemi C-19

BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.com - PT.Darul Umroh Alharamain cabang Rokan Hilir (Rohil) kembali membuka perjalanan ibadah umroh. Penyelenggara perjalanan umroh dan haji plus ini sempat terhenti selama pandemi covid-19.

"Perjalanan umroh sudah dibuka visa nya, sudah boleh umrah tetapi masih dalam keadaan new normal namanya, " kata H.Ilham Mudin, kepada wartawan disela pelaksanaan manasik haji di sekretariat PT.Darul Umroh Alharamain, jalan lintas Bagansiapiapi Ujung Tanjung, Batu 7.

Disampaikan Ilham Mudin, Umrah tetap berjalan seperti biasa hanya saja pelaksanaannya tetap dengan protokol kesehatan, kemudian dengan aturan aturan baru baik dari pemerintah arab saudi maupun pemerintah indonesia.  

"Insyaallah dari sini (Rohil) berangkat tanggal 26 februari dan terbangnya tanggal 1 Maret karena kita di karantina dulu di Medan selama dua malam sebelum di swab. 

Untuk keberangkatan pertama selama pandemi covid-19, kata Ilham Mudin jemaah dari Rokan hilir sebanyak 16 orang. 

" Ini kita programnya 10 hari start medan. Untuk biaya perjalanan umroh hanya 28 juta sudah semua kecuali paspor," ujarnya.l

"Bagi masyarakat yang sudah berencana melaksanakan umroh mumpung sekarang sudah dibuka walaupun new normal saya sarankan berangkat saja karena ini untuk ibadah yang penting tetap dengan protokol kesehatan. Untuk pemeriksaan Swab nya nanti dimedan," tandas Ilham Mudin. ***

 

(rilis)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar