MENU TUTUP
Somasi Diabaikan

Kuasa Hukum Wanita Inisial N Laporkan Kasus Dugaan Penyerobotan Tanahnya ke Polres Labusel

Jumat, 03 Mei 2024 | 13:46:54 WIB
Kuasa Hukum Wanita Inisial N Laporkan Kasus Dugaan Penyerobotan Tanahnya ke Polres Labusel

Labuhanbatu Selatan - Kuasa Hukum Wanita berinisial N Ilham Septi Sumantri, S.E., S.H., dan Suherdi, S.H., Advokad, Pengacara, Konsultan Hukum dan Paralegal telah resmi mengadukan SU ke Mapolres Labuhanbatu Selatan atas dugaan Tindak Pidana Penyerobotan Tanah, Pemalsuan Dokumen dan Penggelapan yang dilakukannya, Jumat (03/05/2024).

Somasi telah dilayang kan ke saudara SU dari Kantor Hukum Suherdi, S.H., dan Rekan Pada Hari Kamis, 22 April 2024 kemarin, somasi yang berbatas waktu hanya 1 Minggu terhitung somasi dilayangkan dan hari ini sudah lewat dari seminggu dan pihak kuasa hukum N resmi mengadukan Sdr. SU warga Desa Bangai, Kec. Torgamba , Kab. Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.

"Kita selaku Kuasa Hukum Ibu N hari ini telah resmi mengadukan SU ke Mapolres Labuhanbatu Selatan atas dugaan Tindak Pidana yang dia buat kepada klien kami, Dia kami minta secara kekeluargaan malah di abaikan, kita juga udah minta Desa terkait untuk menjembatani dengan memfasilitasi mediasi antara kami dan SU juga gak ada kabar, artinya ini kan SU menantang, yasudah kami selaku Kuasa Hukumnya mengadukan SU berdasarkan bukti - bukti yang klien kami miliki. "kata Ilham Septi Sumantri, S.E., S.H. kepada awak media melalui rilis persnya.

Ia juga mengatakan bahwa Klien yang didampingi Kuasa Hukum sudah bertemu dengan Iptu. Harianto, Ipda Roy P dan Penyidik dari Kepolisian Resor Polres Labuhanbatu Selatan Pada Hari Jum'at, 03 Mei 2024 sekira Pukul 10.00 wib di Ruangan SPKT Polres.

"Salah satu Penyidik memberikan keterangan, karena ini berkaitan dengan Surat agar kiranya dapat di buat dulu Dumas, ketika nantinya sudah kami panggil para pihak dan dilakukan serangkaian Penyelidikan dan Penyidikan dan ketika nantinya ditemukan ada tindak pidananya baru nanti di tingkatkan dari Dumas menjadi LP, karena kami juga ingin keterangan dari kedua belah Pihak, bukan sepihak saja "terang Ilham.

Ditambahkan lagi, kata dia demi kemanusiaan dan rasa keadilan pihaknya Mohon di atensi oleh pihak polres Labuhanbatu Selatan guna dapat menindak lanjutin Dumas Kliennya.

"Kami meyakini bahwa Kepolisian Resor Labuhanbatu Selatan dibawah kepemimpinan AKBP. Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., dapat mewujudkan Rasa Keadilan yang saat ini di sangat di inginkan klien kami. "ujarnya.

Perihal tersebut, pihak kuasa hukum N meminta kepada Kapolres  dengan memohon agar di atensi Perkara kami, Kami ingin terbuka terang dan mendapat kepastian hukum untuk Perkara ini."pungkasnya. ***

Berita Terkait

Tak Sempat Menikmati Hasil Curian Sawit,Herianto Ditangkap Polisi

Tim TEMBAK Polres Kampar Kembali Tertibkan Warung atau Kafe Penjual Miras Tanpa Izin

Heboh! Penculik Anak di Rohil Ditangkap Basah oleh Warga

Polres Inhu Serahkan Tiga Tersangka Korupsi DPMD ke Kejaksaan

Kapolres Kampar Distribusikan 3 Kendaraan Dinas ke Perwakilan Anggota Polres Kampar

TULIS KOMENTAR
TERPOPULER +
1

KPU Kampar Resmi Melantik Sebanyak 105 PPK

2

Tidak Ada Calon Independen Yang Maju di Pilkada Kampar

3

Harapan PPPI Provinsi Riau di HUT Perawat se-Dunia, Zulkifli :Jadi Momentun Pembaharuan Keperawatan

4

KPU Kampar Perpanjang Pendaftaran PPS yang Belum Memenuhi Kuota

5

Bupati Kasmarni Resmikan Kelenteng Tri Dharma Hun Bin Kuan Siak Kecil

6

Bupati Kasmarni Beri Ucapan Selamat Kepada Yoandre Dwi Syahputra Dan Denita Pratiwi Semoga SAMAWA

7

Wow Seorang KUA Di Rohil Ikut Penjaringan Calon Bupati

8

KONI Rohil Persiapkan Atlit Untuk Ajang Kompetisi Porprov Riau di Dumai dan Siak

9

DPRD Dan Pemkab Gelar Banmus Terkait Renja Awal Tahun 2024

10

Pastikan Tes Ujian CAT Berjalan Lancar di Hari Pertama, Bawaslu Rohil Lakukan Pengawasan Melekat