Politik

Dekat Pemilihan, Nama Naladia Ayu Rokan Caleg Partai Golkar No.4 Makin Melambung

Rohil - Jelang Pemilihan Umum Serempak 2024 yang nantinya akan digelar pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang, Nama Naladia Ayu Rokan Makin Melambung di setiap Desa dan Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau.

Meskipun merupakan pendatang baru di dunia Politik dan baru di tahun ini, Anak dari Bupati Rohil Afrizal Sintong tersebut ternyata mampu menculik hati Masyarakat dengan sikapnya yang sopan serta santun dalam berbicara.

Tak hanya itu saja, Caleg DPRD Provinsi Riau dengan nomor urut 4 dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga dinilai mempunyai karakter serta Keperdulian yang tinggi kepada Masyarakat.

Dikarenakan hal tersebut, tidak heran jika dirinya pun mendapatkan dukungan dari berbagai latar belakang masyarakat.

Bahkan menurut hasil investigasi langsung awak media dilapangan dari beberapa hasil wawancara langsung bersama masyarakat Nama Naladia Ayu Rokan sangat Familiar dan terlihat melambung di jelang detik - detik hari Pemilihan.

Tidak sampai disitu, awak media juga berupaya untuk meminta penilaian dan prediksi langsumg dari beberapa tokoh masyarakat, dah bisa dipastikan Naladia Ayu Rokan naik dan duduk di Kursi DPRD Provinsi Riau.

Bahkan menurut mereka Walaupun baru pertama Nama Naladia Ayu Rokan ini sangatlah diperhitungkan oleh rival - rivalnya baik yang baru ataupun Incumbent yang juga ikut kembali maju mencalonkan diri sebagai calon legislatif DPRD Provinsi dikancah pemilu mendatang ditahun 2024 ini. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar