Politik

AMAN Buat BLK Untuk Anak Baru Tamat Sekolah

ROHIL - Kembali Calon Bupati Rohil 2021-2024 pasangan AMAN Afrizal-Sulaiman laksanakan kunjungan silahturahmi nya di Kelurahan Sedinginan Kec. Tanah Putih, Minggu 20 September 2020 Pukul 16.20 Wib.

Keluhan masyarakat Rokan Hilir (Rohil) khususnya Kel. Sedinginan, karena ekonomi tidak mencukupi kehidupan, bukan hanya dari kalangan petani saja. Masyarakat Rohil yang berprofesi sebagai nelayan, buruh, juga mengeluh kepada Bakal calon bupati dan wakil bupati Afrizal-Sulaiman saat melakukan silaturrahmi di berbagai tempat.

Salah satu tokoh masyarakat Kel. Sedinginan Bapak Syamsuri dalam sambutannya mengatakan," ucapan terima kasihnya kepada Calon Bupati Rohil pasangan Afrizal-Sulaiman atas silahturahminya di Kel Sedinginan Kec. Tanah Putih ini," Jelasnya.

" Besar harapan kami semua warga Kel. Sedinginan kepada calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil Afrizal-Sulaiman menjadi pemimpin di Kab. Rohil, karena sosok Afrizal-Sulaiman orangnya peduli dengan masyarakat, loyalitasnya kuat dan mau memperjuangkan masyarakat," Ucap 

Lanjutnya, banyak program-program yang terbengkalai di Kelurahan ini, contohnya masalah Jalan dan tenaga honor, apabila Bapak nantik menjadi Bupati Rohil,  tolonglah benahi kendala dan kekurangan di Kel. Sedinginan ini," Harap Syamsuri.

Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan," Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada semua masyarakat Kel. Sedinginan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda atas sambutan silahturahmi di Kec. Tanah Putih ini," Ucap Afrizal.

" Yang pertama kita siapkan adalah masalah dana, dan sistem yang selama ini akan kita rubah, dan di Rohil akan ditambah satu lagi yaitu dinas pertambangan, agar kita tahu berapa minyak dan gas yang keluar dari Rohil ini," Akhir Afrizal.

Lanjut Afrizal, Rencana saya nantinya akan kita buat BLK balai latihan kerja kepada anak-anak yang baru tamat sekolah, setelah selesai dari BLK dan mendapat setifikat dari BLK, barulah kita masukan ke Perusahaan Migas minyak dan Gas yang ada di Rokan Hilir ini," Papar Afrizal Sintong.

Salah satu warga Kel. Sedinginan Ibu Ratna, Ibu persatuan Ibu-Ibu Perwiritan di Kel. Sedinginan memohon agar di perhatikan masalah persatuan Perwiritannya. " Afrizal menjawab, " rencana saya akan siapkan anggakan pertahun untuk Ibuk-Ibuk Perwiritan di setiap Kecamatan di Kabupaten Rohil ini," Terang Afrizal. 

Lanjut Afrizal, Kami berharap kepada semua masyarakat Kel. Sedinginan nantik pada Tanggal 09 Desember 2020 mencoblos, jangan ada yang golput, mari-mari kita sama-sama berjuang, berusaha dan berdo'a, semoga kami bisa menjadi pemimpin di Rohil ini," Papar Afrizal Sintong.

Saya juga menghimbau kepada semua warga Kel. Sedinginan khususnya Kec. Tanah Putih, agar setiap masyarakat wajib menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah," Himbau Afrizal Sintong.

(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar