Parlemen

Melaju ke Final, Ketua LPTQ Kampar Saksikan Langsung Cabang KTIQ Dari Kampar

Rengat, Inhu(WRC) - Berhasil melaju ke babak final, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kampar H Yurmalis Saruji SE, didampingi Humas Gustika Rahman SPdI, dan official H Irwan Taufik SAg menyaksikan langsung pertandingan cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Qur'an (KTIQ), hari rabu (15/11/2023) di Gedung Graha Wanita, Kota Rengat Indragiri Hulu. 

Yurmailis mengatakan, anak kita yang berhasil melaju ke babak final cabang Karya Tulis Ilmiah Al-Qur'an atas nama MD Navri Zul Irfan, dengan nomor peserta MQ. 008. Kita berharap dan berdoa, semoga anak kita  bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan kita semua. 

Untuk diketahui juga, dengan masuknya cabang KTIQ ini, hingga saat ini sudah ada 15 cabang perlombaan MTQ, yang berhasil melaju ke babak final. 15 cabang tersebut adalah cabang 10 juz putra, cabang 1 Juz Tilawah,Cabang Tilawah Anak-anak, cabang Khat Hiasan Mazhab putra, cabang 100 Hadist, Syarhil Qur'an putra dan putri, Fahmil Qur'an putra dan putri, Fahmil Qur'an, Cabang Tilawah Anak-anak, Tilawah dewasa, Cabang Cacat Netra (Canet), dan Cabang Berzanji putra dan putri dan KTIQ, pungkas Yurmalis.

Sementara pada Selasa, 14/11 malam tadi dikatakan Yurmailis mengatakan Kafilah Kampar juga menurunkan peserta pada Cabang Qiraat Mujawad Dewasa putri atas nama Aprilia dengan nomor peserta TQ 507 dan Aldi Putra dengan nomor peserta TQ 509 yang  didampingi oleh Official Al Fitra yang diadakan di Astaka Utama di Danau Raja Kota Rengat.(Jhoni Andri)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar