Reses Wakil Rakyat

Wakil Ketua DPRD Rohil Tampung Semua Aspirasi Masyarakat Palika

Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim SE

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Wakil Ketua DPRD Rohil, Abdul Kosim SE tampung semua aspirasi masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). Masyarakat mengharapkan  Perbaikan jalan dan jembatan menjadi perhatian khusus bagi kita dan harus diprioritaskan.

"Banyak keluhan di sampaikan oleh masyarakat saat kita melaksana reses di kecamatan pasir limau kapas (Palika), usulan masyarakat itu menjadi Perhatian khusus kita," ujar Wakil Ketua DPRD Rohil Abdul Kosim SE.

Banyak infrastruktur jalan dan jembatan yang kondisinya rusak parah seperti Jalan panipahan menuju sungai daun, jalan tersebut saat ini sulit untuk di lintasi masyarakat.

Dia mengutarakan, Jalan menuju Palika yang saat ini di bangun itu baru di mulai dari Jalan Teluk Piyai menuju Sungai Daun, menggunakan anggaran provinsi Riau sepanjang 20 Km.

Selain itu, juga terdapat satu jembatan, yakni jembatan Titi Payung terputus, dan termasuk keluhan masyarakat yang di usulankan dalam reses beberapa hari kemaran. Sebutnya

kegiatan reses pihaknya juga mencatat berbagai aspirasi seperti bangunan sekolah dasar (SDN) 005 Desa Sungai Daun.Rehap SDN 006 Panipahan yangmana saat ini kondisi Plafon sekolah banyak yang sudah rusak.

"Usulan masyarakat Kecamatan akan diusaha pada anggaran APBD-P 2016 atau Pada APBD murni 2017," tegas Akos. (fie/DPRD)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar