Dinilai Mubazir

Dewan Minta BMP Rohil Hentikan Pengerjaan Overlay Dalam Kota

Anggota DPRD Rohil Afrial

BAGANSIAPIAPI,WAWASANRIAU.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir tekankan kepada Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Rohil agar menghentikan sementara pengerjaan overlay dalam kota bagansiapiapi, pasalnya proyek pengaspalan jalan tersebut terkesan sangat mubazir dan tidak tepat sasaran. menginggat kondisi jalan yang diperbaikai masih 80 persen bagus dan tidak rusak.  Senin (01/08/2016)

Hal tersebut diungkapkan oleh anggota DPRD Rohil Afrizal diruangan Komisi A DPRD Rohil. Ia mengharapkan kepada pemkab Rohil melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Rohil untuk segera menghentikan proyek pengerjaan yang saat ini tengah dikejakan.

"Saya minta kepada Kadis BMP agar menghentikan pengerjaan pengaspalan jalan perwira dalam kota bagansiapiapi, itu pekerjaan mubazir namanya, jalan yang kondisinya masih mulus 80 persen diaspal, sementara jalan yang hancur dan tidak bisa dilewati tak pernah disentuh," ungkap politi partai Golkar ini.

Afrizal sangat mengecam terhadap pelaksanaan proyek pengaspalan dalam kota bagansiapiapi tersebut, karna terkesan tidak tepat pada sasaran, dan dalam waktu dekat pihaknya akan memanggil pihak dinas BMP guna mempertanyakan dasar perencanaan pengaspalan overlay tersebut,ia menyebutkan apakah di Rohil ini sudah tidak ada lagi jalan yang rusak untuk diperbaiki dan menjadi prioritas," Sebutnya.

Sementara itu, Masyarakat juga turut memberi kecaman melihat pelaksanaan pekerjaan yang diyakini kurang tepat sasaran, karena masih banyak jalan lain yang diyakini masuk prioritas jika akan ada perbaikan. seperi jalan jambu, jalan pusara hilir, jalan tangko ujung, jalan nelayan, dan masih banyak lagi jala -jalan rusak lainnya di wilayah Ibukota. (fie/DPRD)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar