Sosbud

DLH Rohil Sambut Baik Silaturahmi Baznas Rohil

Bagansiapiapi -- Usai audensi dan silaturahmi  dengan Kepala Kantor Kemenag Rohil beberapa hari lalu,Kamis (8/6/ 2023) ini Badan Amil Zakat (BAZNAS) Rokan Hilir bersilaturahmi dan Kunjungan ke Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir.

Kedatangan Komisioner dan Kabag Pengumpulan dan staf dipimpin Junaidi SE,Wakil Ketua II Baznas Rohil disambut Sekretaris Dinas DLH,Nauli Fitriani mewakili Kadis DLH Rohil,Suwandi.S Sos.

Sekretaris Dinas DLH Rohil,Nauli Fitriani turut didampingi jajaran Kabid dan Pejabat Fungsional DLH Rohil.

Kedatangan Komisioner
Baznas Rohil,Junaidi, SE Wakil Ketua Il didampingi KH. Hadian, S.Ag, MM Kabag Pengumpulan H. Yan Faisal,Juhari (Staf Marketing Komunikasi) dan Ahmad Nasir (Staf Pendistribusian).

Junaidi SE,menyebutkan kedatangan dan silaturahmi ini ke DLH Rohil dalam rangka berkoordinasi untuk mendapatkan data Perusahaan yang ada di Rohil dalam rangka untuk nenggali potensi zakat di perusahaan-perusahaan yang ada di Rohil sebagaibtindak lanjut untuk menambah pendapatan Baznas sari 14 Milyar jr angka 20 Milyar rupiah.

" Baznas mengharapkan data dan dukungan pihak perusahaan yang ada di Rohil untuk membayarkan atau mentalurkan zakat karyawanya disalurkan ke Baznas Rohil, " Ucap Junaidi SE.

" Dengan adanya data,dukungan,tentu ini pintu masuk dan langkah kami ke Perusahaan tersebut, " Aku Junaidi.

Sementara itu Sekretaris DLH Rohil,Nauli Fitriani menyebutkan seyogyanya Kadis yang hadir saat ini,tapi ada acara yang bersamaan,tapi prinsifnya DLH siap memberikan data dan membantu sebagai mitra penghubung ke Perusahaan, " Ucap Nauli Fitriani.

Nauli Fitriani menanbahkan dengan koordinasi dan silaturahmi ini terjadi komunikasi dua arah termasuk ketika adanya petugas DLH yang membutuhkan bantuan nantinya melalui Baznas.

" Khususnya tenaga kebersihan yang berstatus honorer,jika ada sakit dan sebagainya yang urgent untuk dibantu, " Tambahnya.

Untuk hal ini,Baznas Rohil juga siap memberikan bantuan, " Program ini sudah berjalan dan tentu kita tetap komitmen dengan beberapa program Baznas Rohil, " Terang Junaudi SE. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar