Sosbud

Mahasiswa UIN SUSKA Riau Berkunjung ke LPKA Kelas II Pekanbaru

Pekanbaru - Mahasiswa fakultas ekonomi dan ilmu sosial UIN suska Riau berkunjung ke Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) permasyarakatan kelas ll anak kota pekanbaru Provinsi Riau, Selasa (06/06/2023) kemaren.

Kunjungan tersebut diwarnai dengan adanya serangkaian acara yang dilakukan oleh sejumlah 50 anak -anak binaan dan 37 mahasiswa yang didampingi dosen bimbingan Zulhaida Endeiani SH MH dan Wakil Kepala Seksi Pembinaan Anak Hesti Yunita S.Sos M.IP.

Diantaranya kegiatan yang dilaksanakan adalah pembacaan ayat suci Alquran, pidato, pertandingan dan membuat acara kuis berhadiah serta doa bersama dan diakhiri dengan benyanyi bersama.

"Dalam kegiatan ini dapat memberikan banyak pelajaran yang dapat di ambil serta motivasi yang dapat diberikan agar membentuk karakter yang lebih baik dan dapat mempererat tali silaturahmi. "kata Zulhaida endriani SH,MH.

Masih ditempat yang sama Wakil ketua panitia pelaksana, Irfan nurrahman, ketika diminta tanggapannya menyebutkan merasa senang. 

“kami sebagai tamu merasa senang karena untuk pertama kalinya uin suska riau khusunya fakultas ekonomi dan ilmu sosial dapat berkunjung ke Lembaga pembinaan khusus anak ini,dan alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar hingga akhir” ujarnya.


Penulis : Fatimah


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar