Gagasan

Disdukcapil Kampar Sampaikan Blanko e-KTP Sudah Tersedia

Bangkinang(WRC) -Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil(DISDUKCAPIL) Kabupaten Kampar Sampaikan Blanko KTP elektronik(e-KTP) sudah tersedia.

Hal ini disampaikan Oleh Muslim S.sos Sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil(DISDUKCAPIL) melalui Kabid Pengelolaan Informasi Administrasi Penduduk Supardi S.Hut kepada awak media diruang kerjanya, Kamis sore(26/01/2023).

Supardi mengatakan Disdukcapil Kampar siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, selama ini Disdukcapil Kampar memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan Prosedur yang ada dan aturan yang berlaku."katanya"

Lanjutnya Supardi menyampaikan kepada awak media bahwa pada Januari Tahun 2023 sudah tersedia 8000 Blanko yang dibagi menjadi 2 tahap, tahap pertama pada tanggal 09 Januari 2023 sebanyak 4000 blanko, sedangkan tahap kedua pada tanggal 20 Januari 2023 sebanyak 4000 blanko juga.

Tentunya kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Kampar untuk bersabar dalam proses pembuatan e -KTP dan mengikuti Prosedur yang ada, bagi masyarakat yang ingin membuat e-KTP silahkan saja datang kekantor sesuai Jam kerja "Ungkap Supardi"(jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar