Politik

Simpatisan Gus Muhaimin Rokan Hilir Lakukan Deklarasi, Siap Dukung Jadi Presiden Tahun 2024

 
ROKAN HILIR - Deklarasi mendukung dan siap memenangkan Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) Tahun 2024 sudah menggema hampir diselurh daerah yang salah satunya di Kabupaten Rokan Hilir. Dukungan yang datang dari berbagai eleman masyarakat Rokan Hilir  seperti para petani, pelaku Usaha UMKM, pedagang sembako, pengurus Mesjid, Ibu-Ibu Perwiritan dan lainnya mendeklarasikan dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden Tahun 2024.
 
Pelaksanaan Deklarasi Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) Presiden 2024 yang serentak dilaksanakan di beberapa Kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir diataranya Kecamatan Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Balai Jaya, Kubu dan Kubu Babussalam pada hari Jumat (28/8/2022) kemarin.
 
Salah satu simpatisan Gus Muhaimin dari kalangan petani karet Rokan Hilir, Sunarto mengatakan bahwa sosok Gus Muhaimin yang relegius dan merakyat sangat cocok jadi Presiden Tahun 2024.
 
 “Sosok Gus Muhaimin yang Religius dan merakyat tentunya sangat cocok untuk mejadi Presiden RI tahun 2024 dan jika nantinya terpilih kami para Petani karet Rohil berharap agar harga karet bisa tetap stabil," kata Sunarto.
 
Lanjutnya,selain itu tentunya bisa menjadi Presiden yang amanah terhadap masyarakat terutama bagi para petani-petani karet," harapnya.
 
Senada juga disampaikan oleh salah satu pedagang sembako, Bambang berharap kepada Cak Imin jika jadi Presiden dapat memperhatikan nasib rakyat kecil, tentunya kami sangat berharap agar bisa melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik, seperti menstabilkan harga sembako agar tidak mahal.
 
" Sebagai pedagang sembako kami masih melihat harga sembako yang cukup tinggi sehingga masyarakat mengeluh tehadap mahalnya harga sembako, apalagi beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kelangkaan minyak goreng, tentunya kedepan hal ini tidak terulang kembali, karena setahu kami apabila suatu bahan pokok mengalami kenaikan harga akan sulit untuk turun kembali," pesan dan harapan Bambang.
 
Tentunya pada saat deklarasi sangat banyak harapan-harapan masyarakat Rokan Hilir disampaikan jika Gus Muhaimin menjadi Presiden RI Tahun 2024 terutama bagi masyarakat-masyarakat kecil agar lebih memperhatikan dan memperjuangkan nasib para pelaku usaha UMKM, Pengajar/Pendidik Agama bagi anak-anak, mensejahterakan rumah-rumah ibadah, Para Petani Karet maupun Sawit.
 
Dan tak kalah pentingnya juga agar bisa kembali menstabilkan harga-harga bahan pokok (sembako) yang sampai saat ini masih tinggi dibarengi juga dengan peningkatan akses-akses infrastruktur terutama jalan dan jembatan sebagai bagian dari urat nadi perekonomian. (Rls)
 
 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar