Kampaye Terbatas

Paslon SUDIN Blusukan di Pasar Tradisional Karya Mukti

bupati suyatno blusikan di pasar tradisional teluk pulau

RIMBAMELINTANG, Wawasanriau.com - Suyatno dan Jamiludin (SUDIN) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) gelar kampanye pertemuan terbatas dilapangan sepak bola karya mukti Kecamatan Rimba Melintang, Kamis (8/10/15). Paslon Nomor dua (2) tersebut tampak disambut meriah masyarakat setempat.

Usai melakkan kampanye disana, Paslon dan koalisi juga relawan melakukan kunjungan ke daerah lenggadai hulu dengan sekaligus melakukan blusukan ke pasar tradisional untuk langsung melakukan silaturahmi dan komunikasi langsung dengan pedagang dan pembeli.

Pason tampak akrab dan bercanda tawa dengan masyarakat, bahkan mengutip bahasa yang disampaikan bahwa nama meraka dengan sebutan SUDIN mengingatkan film Malaysia Piramlie. "Saya teringat filem peramli yaitu orang malaysia salah satu pemainnya Sudin...jadi saya ambil pena dengan kertas saya orek-orek jadilah Sudin - Jamiludin,"katanya dengan disambut canda tawa masyarakat.

Disela -sela canda tawanya Paslon SUDIN juga mengingatkan masyarakat dan skaligus memilih nomor 2 dihari Pilkada 9 Desember mendatang. "Ingat ya pilih nomor 2 nanti, niat kami ini tulus nak membangun Rohil, nomor 2 ini jug merupakan rahmad allah,"katanya lagi.

Melihat kondisi jalan yang ada di kepenghuluan karya mukti tersebut, dijelaskan bahwa sudah ada program pembangunan dengan pagu anggaran Rp 13 Miliar juga berbarengan dengan program pembangunan air bersih yang dibuat secara PAM dengan pagu Rp50 Miliar.

"Kita berjuang tidak mulus pasti ada hambatan sedikit- sedikit kurang enak tapi itu semuanya untuk kebaikan kita dan itulah salah satu keberhasilan kita dalam meraih sebuah kemenangan. Saya akan menyampaikan apa nanti langkah ke depannya bila mana kami di percayakan oleh masyarakat, di Rohil ini hidup tidak hanya orang kita melayu, tapi banyak lagi suku yang lainnya dan kami tidak pernah membeda- bedakan."pungkas SUDIN.(mi/red)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar