Lancang Kuning

Perayaan Pemuda dan Penyantunan Anak Yatim Desa Ranah Singkuang

Ranah Singkuang - 14 Orang Anak Yatim Mendapatkan Santunan dari Pihak Pemerintahan Desa Ranah Singkuang pada Kegiatan Perayaan Pemuda yang dilaksanakan di lapangan Bola Kaki di Dusun Selatan RW 005 RT 11 Desa Ranah singkuang, Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar(05/06/22)

Beberapa Perlombaan Rakyat yang dilaksanakan oleh pemuda diantaranya, Badminton, Futsal, Tarek Tambang, Pacu Karung, Goyang Balon, Panjat Pinang serta Pencabutan Kupon pada Masyarakat yang Beruntung Akan mendapatkan Hadia. 

Pada Acara Tersebut Turut Hadir Kepala Desa Ranah Singkuang(Kamaruddin) Sekretaris Desa(Afrizal) Ketua BPD(Suharno),Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Seluruh Kepala Dusun, Ketua RT & RW serta Masyarakat yang antusias pada acara tersebut.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Menyampaikan Ribuan Terimakasih Kepada Ketua Pemuda dan Panitia yang telah Melaksanakan Acara ini. Bahwa Ketua Pemuda yang Sekarang Komitmen terhadap Apa yang disampaikannya kepada Pemerintahan,Semoga Kedepannya Pemuda ini Bersatu untuk Membangun Desa Kita ini.

Juga Menambahkan bahwa kedepannya pemerintahan akan mensupport kegiatan Pemuda Baik yang bersifat Olahraga maupun Islami Insha Allah Akan Kita Lakukan Pembinaan Terhadap Sarana dan Prasarana di lapangan "Katanya"

Salah Satu Tokoh Masyarakat Desa Ranah Singkuang(Mawardi M.pd)Mengucapkan Terimakasih atas Terlaksananya acara ini, Pemuda inilah Nanti yang akan Membangun Desa kita dengan Semangatnya berkata Jayalah Pemuda
Kita Sangat mengapresiasi Acara ini. Semoga kedepan Acara yang kita buat ini dapat dijadikan motivasi untuk tetap maju."Ucapnya"

Dipenghujung Ketua Pemuda(Robi) Menyampaikan Terimakasih kepada Seluruh Panitia dan Elemen Masyarakat yang telah berpartisipasi dan Antusiasnya Hadir pada Acara Kita ini Alhamdulillah Terselenggaranya Acara ini Karna Kebersamaan dan Kemauan kita ,Kalau Kita tidak Bersama, Acara Kita ini tidak Akan Terlaksana dengan Sendirinya Semoga Acara kita ini berjalan dengan Lancar, Aman dan Tentram sampai Selesai. "tutupnya. (Joni) 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar