Sosbud

NY ANG BENG HA, Mama dari Tommy Meninggal Dunia Dengan Tenang

Jakarta--Setiap manusia pasti akan meninggal dunia. Tentunya sebelum meninggal banyak kenangan-kenangan terukir dalam riwayat hidup almarhumah bersama keluarga tercinta, tetangga, sahabat dan lain sebagainya.

Sebagaimana informasi NY ANG BENG HA meninggal dunia di Jakarta dalam usia 73 tahun pada hari Senin, 6 September 2021 pukul 18.00. Almarhumah disemayamkan di RUMAH DUKA JELAMBAR YAYASAN JABAR AGUNG Jakarta lantai 1 ruangan Tulip dan akan dimakamkan ke TKL /Lestari pada hari Jum'at, 10 September 2021 berangkat pukul 7 pagi.

"Atas nama keluarga mengucapkan duka cita mendalam atas meninggalnya mama tercinta. Teriring doa kepada para tamu (pelayat) yang telah meluangkan waktu untuk datang ke tempat persemayamannya almarhumah. "Ungkap Tommy kepada awak media di Jakarta, Rabu (8/9)

Untuk diketahui hadir dalam layatan tersebut diantaranya Marsma TNI (Purn) Heryanto Rachman mantan waasintel Mabes TNI, Muhajir, S.Kep.Ners.MMR pengusaha kesehatan dan rumah sakit, Murina pemudi UKM dan Jalal insan media.

"Banyak kenangan itu sudah pasti bersama almarhumah. Ini akan menjadi pelajaran berharga bagi anak cucu untuk melanjutkan cita-cita luhurnya. "Papar Tommy.

"Kami terharu dan bangga begitu banyak ucapan belasungkawa datang dari berbagai unsur atau kalangan. Mulai dari tingkat daerah sampai tokoh-tokoh nasional lainnya. Sekali lagi tiada kata terucap melainkan sangat terima kasih atas semua, tuntas Tommy

(Rilis/Jalal)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar