Sosbud

Dandim 0321 Rohil Santuni Anak Yatim dan Gelar Buka Puasa Bersama

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi di dampingi Istri berikan santunan kepada anak yatim

Rohil (wawasanriau) --Kodim 0321 Rokan Hilir (Rohil) santuni puluhan anak yatim serta gelar buka puasa bersama  masyarakat, insan pers serta seluruh jajaran Kodim, Selasa (28/5/2019) di halaman Makodim, Batu enam, Bagansiapiapi. 

Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi dalam sambutannya mengatakan, diadakan nya buka puasa bersama ini merupakan bentuk ungkapan rasa sukur kepada allah atas nikmat yang telah diberikan. 

"Adapun maksud dan tujuan buka bersama ini tentunya sebagai ungkapan rasa sukur kepada allah. yang mana sampai saat ini kita masih diberikan nikmat sehingga masih bisa melaksanakan puasa,"katanya. 

Selain sebagai ungkapan rasa sukur katanya, juga sebagai sarana silaturahmi antara jajaram Kodim 0321 Rohil bersama masyarakat sekitar, para anak yatim serta insan pers yang ada di Bagansiapiapi. 

Dimana tambah Dandim, hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin di tingkatkan baik kepada masyarakat, anak yatim maupun para awak media sebagai mitra. 

"Selain itu juga untuk berbagi rezeki yang allah berikan selama ini kepada kita. Baik rezeki makanan maupun rezeki lainnya, "papar Dandim. 

Adapun anak yatim yang diberikan santunan, berasal dari pondok pesantren Roudatul Jannah serta yayasan Assasiyah sebanyak 31 orang.

Usai buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah. acara nantinya juga akan dilanjutkan dengan taraweh bersama serta nuzul qur'an. 

penulis : sagala
editor    : zmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar