Sosbud

Bupati dan Wabup Rohil Gelar Coffe Morning Bersama Wartawan

Bagansiapiapi - Popularitas Afrizal Sintong sampai terpilih dan dilantik menjadi Bupati Rokan Hilir (Rohil) tak terlepas karena selama ini, selain dekat dengan masyarakat, ia juga sangat dekat dengan insan pers. 

Oleh sebab itu, Kamis (17/6/2021) Bupati Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Sulaiman bersama Kepala Dinas Kominfotiks Hermanto menggelar coffe morning bersama insan pers. 

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfotiks Hermanto mengatakan, acara ini merupakan gagasan bupati yang ingin bertatap muka dan silaturahmi dengan seluruh awak media yang ada di Rohil.

"Makanya kami Kominfo mengajak rekan-rekan pers ngopi bersama, karena pak Bupati ingin kawan media merupakan bagian dari tim untuk melaksanakan pembangunan melalui pemberitaan sampai lima tahun kedepan, papar Hermanto.

Sementara itu, Afrizal Sintong mengatakan selama ini memang sudah dekat dengan awak media. Namun, setelah jadi Bupati ia ingin menjadi lebih dekat lagi dengan awak media dan mengajak awak media menjadi bagian dalam menjalankan pembangunan di Rohil.

"Sudah banyak yang saya kenal kawan kawan dari media, cuma masih ada sebagian kecil yang belum kenal. Dengan adanya acara ini saya harap kita lebih dekat lagi,"ungkap Afrizal.

Disamping itu, Afrizal juga mengajak seluruh awak media di Rohil untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah (Pemda) membantu Pemda membuat berita yang mempromosikan daerah Rohil sampai diketahui ke tingkat nasional.

Wakil Bupati Rohil Sulaiman menambahkan agar hubungan baik antara Pemda dan media massa selama kepemimpinan mereka lima tahun kedepan dapat terjalin dengan baik.

"Tanpa adanya media, kami ini tidak ada apa-apanya. Apapun yang kami lakukan, kalau tidak dibantu media, tidak akan sampai kepada masyarakat luas informasinya. Oleh sebab itu, mari kedepannya kita sama-sama membangun daerah kita ini," tandasnya. 


(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar