Sosbud

Usai Sah Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Rohil Kunjungi Kantor Partai Pengusung di Pekanbaru

Pekanbaru - Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Epi Sintong dan Sulaiman Azhar melakukan kunjungan perdana ke kantor DPW Partai Nasdem, PKB dan Berkarya.

Kunjungan tersebut dilakukan usai resmi dilantik Gubernur Riau, Drs H Syamsuar, Selasa (08/06/2021) dibalai serindit Pekanbaru.

Pantauan awak media, disana mereka melakukan silaturahmi sekaligus tatap muka dengan pengurus dan kader partai pengusung pasca pilkada kemaren tersebut.

Tidak hanya para pengurus dan kader dari partai pengusung, namun juga tampak diramaikan dengan kehadiran para jajaran Relawan.

Salah satunya seperti, tokoh pemuda Rohil, Jhony Charles BBA,MBA dan tokoh yang juga di tuakan di Rokan Hilir,nH. Azhar Sakban.

Kegiatan berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19.

Setiba di kantor DPW Partai Nasdem Propinsi Riau yang mengusung pasangan AMAN ( Afrizal  Sintong - H. Sulaiman SS,MH ), serta rombongan tampak disambut oleh Sekretaris DPW Nasdem, Edi Satria, Bendahara, Evi Nurdin, Bappilu DPW dan jajaran pengurus Partai NasDem Provinsi Riau lainnya yang tak dapat disebutkan satu persatu.

Edi Satria dalam sambutannya menyampaikan, DPW Partai NasDem Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir yang baru saja dilantik.

”Kerja-kerja besar sudah menanti dan semoga terus diberi kemudahan dalam menjalankan amanah, NasDem akan terus mendukung sampai akhir masa jabatan,” tuturnya.

Sementara itu, Afrizal Sintong dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya dan sangat berterimakasih kepada Partai NasDem yang secara penuh bergerak, mulai dari mengusung dan memenangkan kami dalam Pilkada yang lalu.

”Harapan kami, Nasdem akan selalu bersama-sama dengan kami sampai akhir masa jabatan,” tuturnya seraya diamini Wakilnya, H Sulaiman.SS,MH

Ketua Bappilu DPW NasDem Riau Dedi Hariyanto Lubis menambahkan, Afrizal-Sulaiman pada Pilkada 2020 yang lalu diusung koalisi Partai NasDem (5 kursi) dengan PKB (4 Kursi).

Dalam perjalanan awalnya, memang Afrizal Sulaiman harus bersabar mendapatkan dukungan NasDem. Namun di penghujung waktu, dengan dukungan DPD NasDem Rohil dapat meyakinkan DPW serta DPP untuk mendukung mereka.

”Setelah mendapatkan dukungan kader-kader serta struktural NasDem di Rohil bergerak maksimal memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati, Afrizal Sulaiman,” terangnya.

Tidak hanya menjadi mengusung, koalisi NasDem dan PKB Rohil, sebut Dedi, juga mem-back-up penuh saksi-saksi di seluruh TPS yang ada. (RS)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar