Peletakan Batu Pertama

Kapolres Kampar Bantu 100 Sak Semen Pembangunan Mushala Babul Ihsan

KAMPAR - Wawasanriau.com-Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK diwakili Kabagren Kompol Yulisman S.Sos, MSi, Kamis siang (28/1/2021) menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Mushalla Babul Ihsan di Desa Pulau Rambai Kecamatan Kampa.

Sedianya Kapolres Kampar akan menghadiri langsung acara ini, namun pada waktu bersamaan Kapolres Kampar mengikuti Kegiatan Commander Wish Kapolri secara virtual yang tidak bisa ditinggalkan, beliau kemudian mewakilkan kehadirannya kepada Kabag Ren Kompol Yulisman.

Juga hadir dalam acara tersebut Camat Kampa Dedi Herman S.Stp, MSi, Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Kampa, sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat Kampa antara lain Samsiwir Datuk Mangguong yang juga seorang Anggota Polri, serta pengurus dan panitia pembangunan Mushalla.

Kompol Yulisman yang hadir mewakili Kapolres Kampar, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Kampar yang tidak bisa hadir, karena sedang ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Pada kesempatan ini Kompol Yulisman juga menyampaikan pesan dari Kapolres Kampar, akan mengirimkan bantuan berupa 100 sak semen untuk pembangunan Mushalla Babul Ihsan di Desa Pulau Rambai ini.

Selanjutnya Kompol Yulisman atas nama Kapolres Kampar melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Babul Ihsan, didampingi Upika Kampa dan Tokoh Masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan terpisah, salahsatu Tokoh Masyarakat atau Tokoh Adat yang hadir, sdr. Samsiwir Datuk Mangguong menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar, atas bantuan yang diberikan dalam rangka pembangunan Mushalla Babul Ihsan ini. Beliau berharap proses pembangunan Mushalla ini cepat selesai sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beribadah, ungkapnya.(Jhoni)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar