Lancang Kuning

Pemeliharaan GU, PLN Bagansiapiapi Akan Lakukan Pemadaman

Manager PLN ULP Bagansiapiapi Sayid Tarmizi

Rohil (wawasanRiau) --Dalam rangka meningkatkan pelayanan penyediaan energi listrik kepada masyarakat khususnya pelanggan PLN, PT PLN (Persero) ULP Bagansiapiapi akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik pada hari Sabtu 14 November 2020.

Hal tersebut disampaikan Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Bagansiapiapi, Sayid Tarmizi kepada awak media melalui group WhatsApp, Jumat (13/11/2020).

Sayyid menjelaskan, pemadaman akan dilaksanakan selama delapan jam yang dimulai pukul 08.00 wib hingga pukul 16.00 wib.

"Pemadaman dilakukan dalam rangka pemeliharaan gardu induk Bagansiapiapi,"katanya.

Pihaknya juga memohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada seluruh masyarakat khususnya kepada pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat pekerjaan pemeliharaan tersebut.

Adapun wilayah yang akan mengalami pemadaman yakni, sebagian jalan lintas sei sialang, jalan lintas labuhan tangga, jalan lintas pedamaran - Bagansiapiapi kota, komplek perkantoran batu enam, jalan pelabuhan baru, jalan lintas Bagansiapiapi - Sinaboi, jalan pekaitan.

Sayyid juga menambahkan, jadwal dan waktu dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi teknis rencana pemeliharaan.

Apabila pelanggan memakai genset sebutnya, agar dipisah dengan intalasi PLN dan apabila pekerjaan selesai sebelum jam yang telah ditentukan, tegangan akan dinormalkan kembali.

"Apabila pekerjaan belum selesai pada jam yang sudah ditentukan, maka pemadaman tersebut akan diperpanjang dan insya allah jika pekerjaan pemeliharaan telah selesai akan segera dinormalkan kembali,"pungkasnya.

Penulis : Sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar