Politik

Ingin Ganti Bupati, Masyarakat Nusa Indah Siap Menangkan Pasangan AMAN

Rohil (wawasanRiau) -- Masyarakat di Jalan H. Badiah, Kampung Nusa Indah, Kelurahan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil) sangat antusias mengikuti acara Kampanye Diologis Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Afrizal Sintong - H. Sulaiman, Rabu (11/11/2020).

Dalam kampanye tatap muka itu, masyarakat sepakat ingin mengganti bupati yang lama dengan yang baru. "Apabila bapak Afrizal nanti terpilih, kami ingin daerah kami diperhatikan. Insya Allah, kami semua siap memenangkan bapak," kata Ridwan Siregar, selaku tokoh masyarakat setempat.

Ridwan menyebutkan, bahwa dia tertarik dengan Afrizal Sintong - H. Sulaiman ( AMAN ) yaitu karena bermottokan "Dekat Dengan Masyarakat". "Karena motto itu, kami yakin pasangan ini akan peduli dengan masyarakat nantinya," ujar Ridwan.

Hal serupa juga di ungkapkan Ustad Roni Sinaga alias Uros. Dikatakannya, bahwa setiap kali berdoa selalu meminta kepada Allah agar bisa ditetapkan hatinya dan ditemukan dengan calon pemimpin yang baik. 

"Alhmadulillah, saya dipertemukan beberapa minggu lalu. Bukan saya yang datang ke meja beliau, namun beliau yang datang ke meja kami. Sehingga tersentuh hati saya, bahwa inilah calon yang baik untuk Rokan Hilir kedepannya," kata Uros.

Untuk itu, dia mengajak kepada seluruh tamu yang hadir pada acara kampanye diologis menjadi tim sukses sukarela untuk memenangkan pasangan AMAN bernomor empat ( 4 ). 

"Apabila kita kompak, maka sesuai yang kita inginkan ganti bupati akan terwujud, dan digantikan oleh bapak Afrizal yang hadir saat ini," ungkap Uros, dijawab Aamin oleh seluruh undangan yang hadir.

Menyikapi antusiasnya masyarakat Nusa Indah Bagan Batu yang hadir pada Kampanye Diologisnya, Afrizal Sintong mengucapkan ribuan terimakasih. 

"Saya juga berharap masyarakat yang hadir pada malam hari ini bisa datang pula ke TPS pada 9 Desember 2020 ini, dengan cara mencoblos nomor 4. Dengan demikian kita bisa meraih kemenangan, untuk membuat Rokan Hilir jauh lebih baik kedepannya dari segala bidang," pungkas Afrizal.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar