Politik

Afrizal Sintong : Pasangan AMAN Itu Pembela Masyarakat Susah

Calon Bupati dan Wakil Bupati saat sesi poto bersama dengan masyarakat usai kampanye dialogis

Rohil (wawasanRiau) -- Calon Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menyebutkan pasangan AMAN merupakan pasangan yang dekat dengan masyarakat terutama masyarakat susah.

Hal tersebut disampaikan Afrizal saat melaksanakan kampanye dialogis di Kepenghuluan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Senin (26/10/2020).

"Pasangan AMAN itu pembela dan dekat dengan masyarakat susah,"katanya.

Sebab lanjut Afrizal, dirinya sendiri juga berasal dari keluarga susah dan tidak ada latar belakang dari orang kaya.

Untuk mensejahterakan masyarakat jelasnya, pasangan AMAN telah mempersiapkan berbagai program. Baik dari segi bantuan maupun penyediaan lapangan pekerjaan seperti di bidang Migas.

"Lapangan pekerjaan akan kita buka sebanyak-banyaknya terutama di bidang Migas,"paparnya.

Selama ini kata Afrizal, masyarakat Rohil hanya menjadi penonton didaerah sendiri. Sebab, para pekerja di perusahaan Migas hanya di isi para pekerja dari luar.

Agar anak tempatan dapat bekerja di perusahaan Migas tersebut katanya, maka pasangan AMAN akan membangun Balai Latihan Kerja (BLK).

"Sehingga anak-anak muda bisa diberikan pelatihan sesuai dengan bidangnya masing-masing,"katanya.

Untuk masyarakat susah tambahnya, pasangan AMAN juga akan menyediakan Bantuan seperti Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar 250 ribu setiap kepala keluarga yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Sementara itu, Calon Wakil Bupati H Sulaiman menambahkan, sudah saat nya Rohil dipimpin oleh orang-orang asli putra daerah.

Apalagi sebutnya, pasangan AMAN merupakan pasangan komplit. Dimana katanya, calon Bupati nya berasal dari daerah daratan dan wakil nya berasal dari pesisir.

Pasangan AMAN tambahnya, jika terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada mendatang, sepenuhnya akan membangun dan mensejahterakan masyarakat Rohil.

"Para guru baik TK, MDA maupun guru mengaji akan kita perhatikan dengan memberikan honor. Karena itu merupakan salah satu amanah dari ibu saya,"katanya.

Untuk mewujudkan semua program tersebut katanya lagi, dibutuhkan dukungan dari seluruh masyarakat Rohil khususnya Bagan Hulu agar memilih pasangan AMAN pada Pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

"Jangan lupa bapak ibu, datang ke TPS pada 9 Desember mendatang dan coblos Pasangan AMAN dengan nomor urut 4,"pungkasnya.

Penulis : Sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar