Politik

Kampanye Dialogis Sulaiman Azhar, Masyarakat Bangko Jaya Optimis AMAN Menang

Bangko Jaya - Masyarakat Bangko Jaya optimis pasangan calon bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong - H Sulaiman menang. Hal ini terungkap saat kampanye dialogis Sulaiman Azhar dibangko jaya, Kamis (15/10/2020).

Sebagai calon wakil bupati Rohil termuda dan milenial sudah sepantasnya masyarakat mengagumi Sulaiman Azhar. Karena ia juga merupakan anak santri yang melahirkan sosok agamais. 

Melihat pertumbuhan ekonomi masyarakat bangko jaya yang mayoritas dari perkebunan dan pertanian, ia akan membuat program bantuan pupuk geratis dan infrastruktur jalan sebagaimana hal itu sejalan dengan Visi Misi paslon AMAN.

"Ini kita melihat pertumbuhan ekonomi masyarakat disini mayoritas dari hasil pertanian dan perkebunan. Sesuai visi misi kami, kami akan memberikan bantuan pupuk murah kalau perlu gratis untuk masyarakat kita ini. "kata Sulaiman. 

Lanjut dia, selain pupuk subsidi tersebut perekonomian masyarakat juga perlu ditunjang dengan adanya fasilitas infrastruktur jalan yang baik. 

"Jangan hanya pupuk, kami juga akan membuat program jalan pertanian yang baik karena jalan merupakan tulang punggung perekonomian masyarakat. Bagaimana masyarakat mau mengeluarkan hasil panen kalau jalannya tidak bagus. "ujar Sulaiman lagi.

Hal itu lanjut Sulaiman, dikarenakan banyak keluhan warga bangko jaya mengenai hasil pertanian dan perkebunan yang perlunya dapat perhatian khusus dari pihak pemerintah.

Oleh sebab itu, pasangan nomor empat ini menilai program tersebut sangat sesuai dengan kondisi bangko jaya saat ini.

"Ini daerah pertanian dan perkebunan, pemerintah daerah harus cepat tanggap soal ini. Jangan sampai dibiarkan masyarakat susah karena terkendala soal pupuk dan infrastruktur." tandasnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar