Politik

9 Misi AMAN, Salah Satunya Prioritaskan Permudah Pengurusan KK KTP dan Akte

Calon wakil bupati Rohil, H Sulaiman bersama warga saat kampanye dialogis

Rohil - Pasangan calon wakil bupati Rohil, H.Sulaiman Azhar melaksanakan kampanye dialogis di Simpang Nangka Kelurahan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah. Sambutan masyarakat terhadapnya terlihat antusias, Sabtu ( 24/10/2020).

Sulaiman, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan semua warga yang tampak antusias memberikan sambutan kehadirannya tersebut. Meski demikian harapnya agar tetap mengutamakan protokol kesehatan. 

Saya adalah H Sulaiman, dulu bekerja di Dinas Dispenda dan seorang pegawai negeri, saya berhenti dan mencalonkan diri jadi Wakil Bupati Rohil mendapingi bapak Afrizal Sintong, "ujar Sulaiman memperkenalkan diri. 

Lanjut dia, bahwa dalam hal ini Paslon AMAN memiliki 9 misi prioritas. Diantaranya, program UKM usaha kecil menengah, apabila menjadi pemimpin, AMAN akan siapkan anggaran untuk setiap UKM usaha kecil menengah. 

"Selain itu, untuk kepengurusan Administrasi seperti Ktp, KK dan Akte, kami akan buat perwakilan setiap Kecamatan untuk kepengurusan di setiap daerah-daerah, paling lama 2 hari siap, dan pengurusan Administrasi itu semua secara gratis," Ungkap Sulaiman.

Tambhnya lagi, dimusim pendemi ini wajib bagi semua warga menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat, mengurangi aktifitas ditempat umum dan keramaian, selalu mencuci tangan serta selalu memakai masker apabila keluar rumah. "pungkasnya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar