Politik

AMAN Pasangan Duet Serasi, Politikus Pengusaha Birokrat dan Santri

BAGANSIAPIAPI - Pasangan calon (Paslon) bupati dan wabup Rohil Afrizal dan Sulaiman atau dengan jargon Aman merupakan pendaftar terakhir di KPU Rohil, pada Ahad (6/9/2020) malam kemaren.

Kehadiran Aman didampingi partai pengusung, yakni Nasdem, PKB dan Berkarya. Proses pemeriksaan dokumen berlangsung di aula media center KPU Rohil. 

Calon bupati Afrizal didampingi cawabup Sulaiman pada saat konferensi pers menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan itu berjalan dengan baik. Dirinya juga bersyukur kepada Allah Swt karena bisa mencalonkan diri sebagai calon bupati didampingi calon wakil Sulaiman.

"Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan sehingga kami maju pada Pilkada Rohil, di mana Kami akan berusaha sekuat tenaga memenangkan Pilkada ini," katanya.

Cawabup Sulaiman menambahkan, mereka merupakan pasangan duet yang serasi karena memadukan berbagai faktor sehingga bisa dikatakan lengkap atau saling melengkapi. Afrizal sebagai politikus dan pengusaha sementara Sulaiman dengan latar belakang birokrat dan santri.

"Selain itu, kami juga merupakan perpaduan dari tokoh Rohil daratan dan saya sendiri dari daerah pesisir. Tentunya hal ini menjadi kekuatan bagi kami untuk dapat memenangkan pilihan masyarakat," katanya.(rpc/zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar