Politik

Mitra Art Organizier Targetkan Kemenangan AMAN di 51 Kepenghuluan Dari 13 Kecamatan

Ketua art organizier bersama jajaran saat melaksanakan rapat koordinasi

Rohil (wawasanRiau) -- Mitra Art Organizier yang telah terbentuk beberapa waktu lalu yang di Komandoi Rahmadsyah kembali melaksanakan rapat koordinasi bersama tim pada 15 oktober 2020 di Batu Hampar.

Ketua art organizer Rahmadsyah melalui sekretaris umum Taufik SH mengatakan, rapat koordinasi tersebut dilaksanakan guna membahas perkembangan mitra art organizer disetiap wilayah.

Dalam perhelatan Pilkada tahun 2020 ini terangnya, mitra art organizer telah bergerak di segala lini untuk memenangkan Calon Bupati pasangan Afrizal Sintong   - H Sulaiman.

"Tidak muluk-muluk, mitra art
organizier memiliki titik di 51 Kepenghuluan dari 13 Kecamatan dan siap mengantarkan AMAN menuju kursi Bupati pada Pilkada ini,"katanya.

Menurut hemat mitra art organizier terangnya, Paslon nomor 4 memang memiliki program yang rasional dan benar-benar merakyat sesuai kondisi masing masing wilayah. 

"Dan yang jelas bukan sebuah program dan visi misi yang memaksakan, bukan sebuah pesimis untuk bekerja dalam 2 tahun 10 bulan untuk melaksanakan dan bekerja buat mewujudkan harapan  masyarakat Rohil,"paparnya.

Apalagi sebutnya, kekuatan dan pemenangan Paslon AMAN  dengan mitra art organizier berjalan secara sistematis yang terhimpun dari berbagai etnis, kelompok dan perkumpulan.

Pergerakan mitra art organizier katanya, fokus pada dukungan dan pemenangan Paslon nomor 4. Bahkan tambahnya, berbagai kalangan telah mampu dirangkul mitra art organizier.

Selain itu tambahnya, mitra art organizier juga terus berjuang dan mengembangkan sayap di 13 Kecamatan guna merangkul masyarakat agar memilih AMAN pada Pilkada mendatang.

Penulis : sagala
Editor : azmi


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar