Parlemen

Anggota DPRD Riau Manfaatkan Massa Reses Dengan Sosialisasi Pencegahan Covid -19

Anggota DPRD Riau Komisi V memberikan sembako kelada masyarakat terdampak Covid-19 dikelurahan Bagantimur Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rohil

BAGANSIAPIAPI - Anggota DPRD Provinsi Riau, H Syafruddin AMP, memanfaatkan masa reses dengan mensosialisasikan upaya pencegahan Coronavirus Desease (COVID-19) di Daerah Pemilihan (Dapil) Rokan Hilir (Rohil). 

"Hanya mengingatkan konstituen kita, pentingnya menggunakan masker di saat melakukan aktivitas di luar rumah. Pentingnya mencuci tangan sehabis bepergian atau beraktivitas dan menjauhkan diri dari kerumunan yang bisa menjadi pemicu penularan COVID-19. "kata Politisi Gerindra ini.

Tambahnya lagi, Melalui sosialisasi yang dilakukan ini diharapkan para konstituennya memiliki kesadaran menjaga diri dengan menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Saat ini, lanjut Syafruddin, Pemerintah Riau sedang mempersiapkan diri dengan Pola Hidup Baru (PHB) yang artinya aktivitas produktif seperti biasa tetapi dengan protokol kesehatan.

Kepada masyarakat, ia mengimbau untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan yang diberlakukan, demi keselamatan konstituennya.

“Saya minta maayarakat jangan alergi mendengar COVID-19. Ini untuk keselamatan kita semua. Peran serta dan kedisiplinan masyarakat sangat dibutuhkan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Daerah."kata Lelaki yang akrab disapa dengan nama iput.

Pantau dilapangan, disela -sela kegiatan tersebut Anggota DPRD Riau Komisi V ini juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampat Covid-19 didaerah Dapil pemilihannya. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar