Parlemen

Warga Sampaikan Masalah Abrasi ke Anggota DPRD Rohil Jhonni

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir partai PDI Perjuangan melaksanakan reses kedua tahun 2020 di titik pertama Dusun Tanjung Selamat Kepenghuluan Jumrah kecamatan Rimba Melintang, Selasa (23/06/2020).

Ikut hadir pada reses anggota legislatif Rokan Hilir (aleg Rohil) ini Camat Rimba Melintang H. Darsono, SE, Penghulu Jumrah Sukardi dan ratusan masyarakat setempat.

Camat Rimba Melintang, H.Darsono,SE dalam arahannya menegaskan pada saat reses anggota DPRD Rohil ini merupakan kesempatan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan-permasalahan dan usulan-usulan kepada Jhonni Simanjuntak yang merupakan anggota DPRD Rohil dapil kecamatan Rimba Melintang, kecamatan Bangko Pusako dan kecamatan tanah Putih Tg Melawan.

“Saat reses ini anggota DPRD Rohil akan mencatat usulan konstituen yang kemudian dapat di perjuangkan untuk kemajuan daerah kita,”tutur Darsono.

Sementara itu, datuk penghulu Jumrah, Sukardi menyampaikan tentang masalah abrasi yang sering terjadi di Tanjung Selamat. Dia mengharapkan adanya relokasi.

“Mengharap relokasi namun rencana relokasi terkendala lahan relokasi milik orang,”ujarnya.

Dalam pelaksanaan reses anggota DPRD Rohil ini Datuk penghulu dapat menemukan solusi permasalahan-permasalahan yang dikemukakan. Kemudian itu, masyarakat juga ingin adanya pembangunan jalan serta pemindahan sekolah.

Masyarakat mengharapkan pembangunan jalan dan memindahkan SD 08 tanjung selamat ke jalan lintas,”tuturnya kemudian memungkasinya. (gun).


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar