Parlemen

Ini Langkah Konkret Golkar Riau Antisipasi Covid-19

Anggota DPRD Riau Hj.Karmila Sari S.Kom MM saat melakukan Penyemprotan Disinfektan yang merupakan upaya Golkar Riau mencegah Covid-19

 

PEKANBARU- Partai Golongan Karya (Golkar) Riau melakukan langkah konkret dalam upaya memutus mata rantai penyeberan Corona Virus (Covid-19). Demikian dikatakan Anggota DPRD Riau Hj.Karmila Sari S.Kom MM, Sabtu (04/04/2020).

 

"Kami Golkar sudah bergerak membantu pemerintah dan masyarakat untuk penyemprotan disinfektan ke  Mesjid dan Musholla, Kantor Penghulu, Rumah masyarakat dan fasilitas umum lainnya" kata Karmila Sari.

 

Ditambahkan Politisi Golkar asli Rohil ini bahwa pihaknya bersama anggota DPR RI, H.Arsyadjuliandi Rachman juga Golkar Riau dibawah  kepemimpinan H.Syamsuar juga melakukan pembagian Masker dan Cairan Sanitizer kemudian dalam waktu dekat pembagian baju Hazmat ( APD/Alat Pengaman Diri). 

 

 

"Semoga dengan kerjasama kita semua, lebih cepat Corona ini berakhir, masyarakat tidak panik namun waspada dan saling memberi informasi positif dan info mereka yang baru pulang dari daerah pandemi covid 19 atau Zona Merah," harap Karmila.

 

Ditambahkan Politisi murah senyum ini, bahwa Covid-19 membuat resah dunia bahkan terakhir di Riau berdasarkan Press Rilis Gubernur Riau sudah 10 orang dinyatakan Positif. "Kita harus bersinergi semua pihak baik pemerintah maupun DPRD,TNI dan Polri serta kususnya masyarakat untuk mengontrol diri dan melaksanakan anjuran pemerintah demi kebaikan kita bersama," jelas Karmila.

 

Perhatian Karmila tak hanya terkait upaya pencegahan Covid-19 terlebih di Rohil, apalagi adanya Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Rohil yang belum bisa pulang karena kebijakan Lock Down di Malaysia yang tengah ia upayakan pemulangannya bersama Pemprov  Riau serta Pemkab Rohil. "Ini salah satu lagi perhatian saya dan tentunya bantuan pak Syamsuar selaku ketua Golkar Riau dan Gubernur Riau kita sudah berkomunikasi bersama Conseuler KBRI di Kuala Lumpur sekitar 20 orang masih tertahan mudah-mudahan bisa segera dipulangkan." Pungkasnya. Dgt

 

 

 

 

 

 

 

 

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar