Pendidikan

Wabup Tinjau Hari Pertama Guru Bekerja di SMPN 1 Rimba Melintang

RIMBA MELINTANG,, wawasanriau.com - Wakil bupati Rokan Hilir (Wabup Rohil) Drs H.Jamiludin mengunjungi SMP Negeri 1 Rimba Melintang, Selasa (02/06/2020). Ikut mendampingi Wabup tersebut Kabid SMP Disdikbud Rohil, Wakid. Beberapa waktu lalu Wabup Rohil ini telah mengunjungi beberapa sekolah di kecamatan Bangko. Saat ini SMP Negeri 1 Kecamatan Rimba Melintang mendapat kunjungan orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir ini. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap dunia pendidikan di Rohil.

Kunjungan ini dilakukan saat hari pertama kepala sekolah dan guru mulai masuk bekerja, Selasa (02/06/2020). Selain melihat persentase kehadiran guru dan staf, wabup turut melihat perkembangan renovasi sekolah yang tengah dikerjakan. 

Jamiluddin menyampaikan kepada pihak sekolah untuk melakukan pengerjaan proyek renovasi sesuai dengan aturan dan juga jadwal yang sudah ditetapkan. 

Ia turut menghimbau agar kepala sekolah dan staf yang sudah mulai bekerja di sekolah tetap menjaga stamina serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Tetap jaga kesehatan, meskipun kita sudah menerapkan new normal. Namun kita harus tetap menjaga daya tahan tubuh  serta mematuhi segala protokol kesehatan. Jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan sesudah dan sebelum melakukan kegiatan,"ucapnya Wabup. 

Menerima kedatangan Wakil Bupati tersebut, Kepala SMP Negeri 1 Rimba Melintang Dewi Mulyani mengucapkan terimakasih. Karena ditengah kesibukannya, Wabup Jamiluddin masih mau menyempatkan waktunya mengunjungi sekolah yang ia pimpin. 

"Terimakasih kami ucapakan untuk kunjungan pak Wabup Jamiluddin. Dan pastinya arahan yang beliau sampaikan sangat kami butuhkan. Semoga semua proses pembelajaran disekolah kami bisa selalu berjalan lancar," tutupnya.(gun/nzr)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar