Pendidikan

Kadisdikbud Rohil HM Nur Hidayat Harap Siswa Tunda Dahulu ke Luar Kota

ROKAN HILIR - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rokan Hilir (Kadisdikbud Rohil) HM Nur Hidayat,SH,MH menegaskan agar wali murid dan siswa menunda dahulu untuk bepergian keluar kota untuk menghindari terpapar wabah virus Corona COVID-19. Hal ini disampaikannya kepada journalis saat meninjau sekolah SDN 006 Bagan Barat Jalan Sumatera Bagansiapiapi, Selasa (17/03/2020).

"Kalau tidak penting sekali, janganlah dulu bepergian kepasar (tempat keramaian,red) dan keluar kota, lebih aman bila dirumah,"tutur HM Nur Hidayat,SH,MH. 

Sejalan dengan Intruksi dari Pemerintah Provinsi Riau pada Senin (15/03/2020) kemaren, Pemkab Rokan Hilir melalui Disdikbud Rohil secara resmi meliburkan siswa ke sekolah selama 14 hari mulai dari jenjang TK,SD,SMP dan SMA sederajat. Libur sekolah dimulai dari Senin 16 Maret 2020 kemaren hingga 30 Maret 2020.

"Libur selama 14 hari itu anak anak murid (Siswa,red) sedangkan para guru tetap masuk bekerja seperti biasa dengan membuat   kegiatan - kegiatan  positif yang dapat menunjang dunia pendidikan,"jelasnya. (andy)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar