Pendidikan

Kunjungi SDN 007 Bagan Jawa, Wabup Rohil Himbau Sekolah Lakukan Sesuai RAB

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com -  Pada H+5 lebaran idul Fitri, wakil bupati Rokan Hilir Drs H Jamiluddin mendadak kunjungi SD Negeri 007 Bagan Jawa. Kunjungan tersebut untuk melihat langsung pekerjaan rehabilitasi kelas yang didapat sekolah melalui DAK 2020. 

Dalam kunjungan tersebut, Jamiluddin di dampingi oleh Kasatpol PP Suryadi dan 
Kasi kelembagaan dan sarana prasarana ( satpas) Disdikbud Sunaryanto, Spd. 

"Kunjungan wakil bupati tadi dalam rangka melihat persiapan rehab ruang kelas dan kantor guru dari dana DAK 2020," ungkap kepala SD Negeri 007 Bagan Jawa Jumiar SAg.

Ia mengungkapkan, dalam kunjungan itu Wabup Jamiluddin menghimbau pihak sekolah untuk melakukan pengerjaan rehabilitasi sesuai dengan kontrak dan RAB yang sudah di tetapkan. 

"Kata wabup tadi agar  dikerjakan dengan sebaik baiknya. Sesuaikan dengan RAB dan kontraknya," paparnya. 

Selain itu kata Jumiar, Wabup juga menyarankan agar tahun depan pihak SD Negeri 007 Bagan Jawa kembali mengajukan pembangunan untuk perpustakaan. 

"Alhamdulillah tahun ini kami mendapatkan rehab untuk 6 kelas. Rehab atap, plafon, keramik dan kusen serta meubeler 3 ruang kelas belajar. Sementara untuk ruang guru rehab atap, plafon, keramik dan meubelernya. Tentunya dengan kunjungan pak Wabup ini sangat kami apresiasi dan kami ucapkan terimakasih. Karena beliau sudah peduli dan mau terjun langsung melihat kondisi sekolah kami," tutupnya.(gun/nzr)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar