Pendidikan

Wabup Jamiluddin Blusukan Tinjau Sejumlah Sekolah di Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI, wawasaanriau.com -  Wakil Bupati Rokan Hilir Drs H.Jamiluddin secara dadakan mengunjungi beberapa sekolah dari SD hingga SMP di kecamatan Bangko, Jumat (29/05/2020). Kunjungan tanpa jadwal itu untuk meninjau secara langsung sekolah penerima DAK untuk rehabilitasi sekolah. Satu persatu sekolah tersebut ia sambangi. 

Tampak orang nomor dua di pemerintahan Rokan Hilir (Rohil) itu melihat langsung setiap sudut sekolah yang ia kunjungi. Ia didampingi Kansatpol PP Rohil Suryadi, SH dan Kasi sarpas Dinas Pendidikan Rohil Suharyanto, Spd. 

"Pak Wabup tadi mengunjungi sekolah kami. Awalnya kami tak tau. Namun dapat kabar ketika beliau sudah dalam perjalanan menuju kesekolah kami. Kami bersyukur beliau nampak begitu peduli dengan dunia pendidikan dan juga sekolah kami," ujar kepala SD Negeri 008 Bagan Punak Vera Viani SPd yang  sekolah nya turut dikunjungi Wabup saat itu, Jumat (29/05/2020).

Ia menyebutkan, saat kunjungan tersebut wakil Bupati Jamiluddin juga turut berdialog dan melihat setiap sudut sekolah dan ruangan yang bakal direhab. 

"Mudah-mudahan dengan adanya rehabilitasi sekolah, siswa kami ketika proses belajar mengajar bisa lebih efektif lagi kedepannya. Terimakasih kami ucapkan kepada pak Wabup Jamiluddin atas kunjungan nya kesekolah kami,"kata ia mengakhirinya. (gun/nzr)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar