Lancang Kuning

Empat Bulan Terbaring, Besok Baznas Rohil dan Pihak Kepenghuluan Kunjungi Rumah Rusdiana

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com -  Rusdiana Warga Jalan Nelayan RT 17  Kampung Pasir kepenghuluan Bagan Punak Pesisir tampak terbaring di tempat tidur. Dengan telapak tangan di perban dan bersarung kain batik . Tampak kaki kanannya sudah kurus. Foto perempuan terbaring ini di-posting di media sosial Facebook oleh iyung RI di halaman berandanya sekitar jam 15.00 wib, Selasa (05/05/2020).

"Asalamualaikum. ada warga kami yang lagi sakit di RT 17 bagan punak pesisir yang bernama rusdiana sudah empat bulan terbaring dirumah,"tulisnya.

Dalam kesempatan ini dia mohon bantuan pemerintah kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam hal ini bupati Suyatno, setdakab Rohil atau anggota DPRD Rohil.

Perempuan terbaring tersebut belum diketahui sedang sakit apa. Namun hal ini langsung mendapat respon dari pihak Baznas Rohil. Kepada journalis wawasanriau.com, ketika dihubungi melalui whatApps,wakil  ketua Baznas Rohil Saiful Hotma Panjaitan mengatakan besok Rabu (06/05/2020) ia akan mengunjungi rumah Rusdiana tersebut bersama pihak kepenghuluan.

"Kami belum tahu informasi pastinya Pak..(penyakitnya,red) tapi saya sudah hubungi pihak kepenghuluan Bagan Punak Pesisir. Inshaa Allah besok saya langsung turun ke lokasi bersama orang kepenghuluan,"kata wakil ketua Baznas Rohil Saiful Hotma Panjaitan memungkasinya. (gun).


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar