Lancang Kuning

PDP Terkait Covid 19 di Rohil: Satu Isolasi Mandiri dan Satu di Rawat di RSUD DR RM Pratomo

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Terkait Corona virus disease 2019 (Covid 19) di kabupaten Rokan Hilir (Rohil) pada hari ini Rabu (15/04/2020) telah masuk satu orang dalam pantauan (ODP) untuk dilakukan perawatan di  RSUD dr RM Pratomo Jalan Pahlawan Bagansiapiapi. Demikian hal ini disampaikan oleh juru bicara tanggap Covid 19 Rohil H.Ahmad Yusuf kepada journalis wawasanriau.com ketika dihubungi melalui media perpesanan WhatApps di Bagansiapiapi, Rabu (15/04/2020).

"Tadi siang juga ditambah ODP (orang dalam pantauan) yang saat ini dirawat di RSUD dr RM Pratomo Jalan Pahlawan Bagansiapiapi,"jelasnya H.Ahmad Yusuf.

Sehingga PDP (pasien dalam pengawasan) hari ini ada 2 orang yakni  PDP yang di isolasi mandiri di rumah dalam pengawasan puskesmas Bagansiapiapi dan tadi siang juga ditambah ODP yang saat ini dirawat di RSUD dr RM Pratomo.

Dijelaskannya kalau total sejak awal jumlah secara komulatif PDP di Rokan Hilir sudah 4 orang dimana 2(dua) orang sudah pulang karena hasil swab terkonfirmasi negati ( yang dari Pujud dan Simpang Kanan ).

"Sisa PDP kita tinggal 2 (dua) seperti laporan diatas adalah PDP hari ini,"jelasnya H.Ahmad Yusuf. (Gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar