Lancang Kuning

Sampaikan Aspirasi, Anggota Legislatif Darwis Syam Temui Bupati

BAGANSIAPIAPI, wawasanriau.com - Anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil) menemui bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Kubu agar pasar pekan di Kubu tidak beroperasi disaat kondisi Covid 19. Demikian dikatakan anggota DPRD Rohil dari partai Golkar, Darwis Syam kepada journalis indonesiasatu.co.id ketika ditemui di gedung Datuk Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi, Senin (13/04/2020).

"Menyampaikan aspirasi masyarakat untuk melarang bagi yang jualan pakaian saja. Sedangkan jualan sembako tetap berjualan,"ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa untuk suplai bahan pokok di daerah Rohil masih mencukupinya. Oleh sebab itu masyarakat harus memahami kondisi Covid 19 ini.

"Kebutuhan pokok di toko sembako masih mencukupinya. Kita mengharapkan kepada masyarakat agar mengerti dan memahami keadaan Covid 19 ini,"katanya.

Usulan agar pasar pekan di Kubu tidak beroperasi sementara sebutnya, karena saat itu banyak pedagang dan barang-barang dari luar Rokan Hilir seperti dari Sumut dan Sumbar yang datang ke Pasar itu. Sedangkan kedua daerah tersebut merupakan zona merah. Oleh sebab itu masyarakat Kubu menyampaikan aspirasi untuk disampaikan ke bupati Rohil H.Suyatno.

"Kita menemui Bupati Rokan Hilir H.Suyatno untuk menyampaikan aspirasi tersebut,"jelasnya Darwis Syam. (Gun)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar