Lancang Kuning

Aspri Mulia,S.STP,Msi: Wilayah Bagan Kota Disemprot Disinfektan

BAGANSIAPIAPI,wawasanriau.com - Lurah Bagan Kota beserta ketua LPM, ketua RT, Babinsa Bagan Kota dan masyarakat kelurahan Bagan Kota melakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayahnya. Penyemprotan disinfektan dilakukan guna pencegahan penyebaran Corona virus disease 2019 (Covid 19) di wilayah Bagan Kota, kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Penyemprotan disinfektan dilakukan mulai dari hari Selasa sampai sekarang di lingkungan kelurahan Bagan kota,"katanya lurah Bagan Kota, Aspri Mulia,S.STP, Msi kepada journalis wawasanriau.com, Jumat (03/02/2020).

Tambah Ia, peralatan penyemrotan atas swadaya masyarakat kelurahan Bagan kota. Sedangkan penyemprotan pada hari ini dilaksanakan di jalan wilayah Bagan Kota diantaranya wilayah RT 9, RT 10 dan RT 11.

"Kami berharap kepada masyarakat  khususnya masyarakat kelurahan Bagan kota untuk mengikuti aturan dan himbauan pemerintah,
Seperti stay at home, cuci tangan, jaga jarak , jangan berkumpul dan lain-lain,"tuturnya.

Kata Ia, penyemprotan yang dilakukan  ini adalah salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid 19) .

"Saya lurah Bagan Kota sangat berterima kasih kepada tim sukarelawan yaitu seluruh  perangkat Kelurahan Bagan Kota, ketua LPM Bagan Kota ,seluruh ketua RT, Babinsa di kelurahan Bagan Kota yang mau membantu pihak kelurahan dan saling bekerjasama serta pantang menyerah dan lelah untuk melakukan penyemprotan diwilayah kelurahan Bagan Kota dengan alat seadanya. Meskinpun tanpa menggunakan APD. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat,"tandasnya.

Lanjutnya menegaskan kalau tidak ada halangan kelurahan Bagan Kota juga akan melakukan penyemprotan tahap kedua.

"Untuk tahapan yang kedua kalinya ini penyemprotan dilaksanakan di lingkungan rumah wilayah kelurahan Bagan Kota. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar,"pungkasnya.(gun)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar