Sosbud

Bersama Apotik Mitra Farma, GMB Rohil Bagikan Vitamin Kepada Masyarakat

Rohil (wawasanRiau) -- Gerakan Muslim Bersatu (GMB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bekerja sama dengan Apotik Mitra Farma bagikan vitamin kepada masyarakat, Rabu (1/4/2020). 

Pembagian vitamin kepada masyarakat tersebut bertempat di depan Kantor BPKAD serta di Simpang Jalan Utama.

Pemilik apotik mitra farma Yos mengatakan, pembagian vitamin tersebut dalam upaya melawan dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19) khususnya di Kota Bagansiapiapi.

"Pembagian Vitamin untuk masyarakat ini dalam rangka meningkatkan ketahanan (imun) tubuh guna pencegahan virus corona(covid-19),” ujar Bang Yos Pemilik Apotik Mitra Farma, yang terletak di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Wali Laskar GMB Aswadi juga mengatakan, pada kegiatan pembagian vitamin itu, pihaknya tak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker yang telah dibagikan saat melakukan aktivitas. 

“Kita juga memberikan pemahaman akan bahaya dari virus corona (covid-19), dan cara menghindarinya. Sala satunya masyarakat diminta agar selalu jaga jarak, terapkan perilaku hidup sehat, serta patuhi aturan yang diterapkan pemerintah,"katanya.

Sementara itu, salah satu pengurus GMB  Rio Almusata menambahkan, ada 300 botol vitamin yang diberikan. vitamin tersebut terangnya, khusus untuk anak-anak.

"Agar anak-anak kuat, imun nya terjaga, yang penting tetap jaga makanan atau jangan jajan sembarangan untuk menjaga kesehatan,"ucapnya kepada masyarakat yang menerima vitamin.

Dalam waktu satu jam tambah Rio, sebanyak 300 botol vitamin tersebut telah habis terbagikan kepada masyarakat.

"Antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan ini karna dalam vitamin yang dibagikan tersebut sudah terkandung Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, dan Vitamin B komplex, sekali lagi terimakasih kepada Apotik Mitra Farma yang telah mendonasikan 300 botol vitamin ini,"pungkasnya.

Penulis : sagala


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar