Parlemen

Anggota DPRD Rohil Riduan Mendukung Program Ekonomi Kerakyatan

Anggota DPRD Rohil, Riduan, bersama Wakil Bupati Rohil Jamiludin.

WAWASANRIAU.com - Wakil Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Riduan berbincang bersama Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Jamiludin, mendukung penuh program Pemerintah Daerah (Pemda) untuk ekonomi kerakyatan yang kegiatannya sudah mulai berjalan.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rohil ini mengungkapkan sudah berapa dinas dan intansi yang melaksanakan program ekonomi kerakyatan dan anggaranya tersedia seperti Dinas Pertanian, perternakan, dan perikanan.

“Saya berharap pihak dinas terkait secara teknis dalam program ekonomi kerakyatan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat baik dibidang pertanian, perikanan, dan perternakan tetap dilakukan pengawasan dan pemantauan agar tepat sasaran, "ujar Riduan, Rabu (19/02/2020).

Ia menjelaskan, bantuan pertanian, perikanan dan peternakan yang di berikan kepada petani atau masyarakat jangan habis begitu saja, namun bantuan diberikan tetap berkelanjutan dan berkesinambungan tidak habis begitu saja” ujarnya.

Dengan semakin berkembang, yang diberikan secara terus menerus dalam arti luas kepada masyarakat atau kelompok tani yang ada di Rohil atau semacamnya dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi kerakyatan.

Riduan menambahkan, misi Bupati dan Wakil Bupati Rohil antara lain sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan meningkatkan ekonomi kerakyatan.(zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar