Lancang Kuning

Danramil Hadiri Lepas Sambut Camat Rimba Melintang

Rohil, wawasanriau -Komandan Koramil 05/Rimba Melintang Kapten Czi A.Panjaitan menghadiri acara lepas sambut jabatan Camat Rimba Melintang yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Rimba Melintang, Selasa (14/1/2020).

Kegiatan lapas sambut yqng dilaksanakan yakni dari pejabat lama yakni Burhanudin. M,Ht  kepada pejabat baru  H Darsono SE.

Turut hadir dalam acara lepas sambut tersebut Kapolsek Rimba Melintang Iptu Sodikin, KUA Rimba Melintang, Kepala Puskesmas Rimba Melintang, Lurah dan para Penghulu sekecamatan Rimba Melintang serta para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama.

Dalam acara tersebut, juga turut dilaksanakan penyerahan administrasi barang inventaris serta stempel pemerintah kecamatan dari pejabat lama kepada pejabat baru. 

Danramil 05/Rimba Melintang beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yakni Burhanudin, M.Ht yang mana sudah dapat bekerjasama dalam menjaga serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada semua masyarakat serta penanganan dalam mengatasi bencana kebakaran hutan dan lahan.

Dalam kesempatan itu Danramil juga memberikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru yakni Bapak H Darsono dan berharap semoga bisa bekerjasama dan dapat selalu saling mengisi dalam memberi kenyamanan warga masyarakat.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar