Pendidikan

SDN 013 Baganhulu Peraih Penghargaan Rangking 7 Adiwiyata Kabupaten Rohil 2019

Kepala SND 013 Baganhulu, Aslina Spd, saat menerima penghargaan dalam rangka lomba Adiwiyata tingkat Kabupaten Rohil 2019.

WAWASANRIAU.com - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 013 Baganhulu Kecamatan Bangko, meraih peringkat tujuh (ke- 7) penilaian lomba Adiwiyata tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2019. 

Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 013 Baganhulu, Aslina Spd, menyampaikan ucapan terimkasih kepada pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terkhsus kepada Bupati Rohil H Suyatno, Amp dan pihak pelaksana.

"Saya berterimakasih juga pada semua warga sekolah atas jerih payah dan kerjasamanya sehingga bisa bersaing dengan sekolah lain yang lebih besar. Dan juga kepada kasih DLH Rohil (Suwandi, S.Sos) yang telah memberikan pembinaan, juga Dinas pendidikan Rohil. "ujar Aslina, Selasa (17/12/2019).

Meski belum bisa meraih juara pertama ditahun ini, pihak sekolah tersebut merasa bangga bisa ikut bervartisifasi dalam ajang lomba adiwiyata tingkat Kabupaten Rohil tahun 2019. Harapannya kedepan bisa lebih baik lagi.

"Alhmdlah, kami juga mendapatkan peringkat walaupun tidak pertama tapi cukup menjadi cambuk sebagai pemyemangat supaya tahun depan lebih baik lagi. Dan insya allah dapar yg pertama."sebut Aslina.

Tambhanya lagi, sebagai peringkat ke 7,  mereka juga mendapatkan sertifikat dan trophy serta 1 buah mesin rumput, yang diserahkan pada pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Rohil ditaman budaya batu enam Bagansiapiapi. (zmi)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar