Peristiwa

Gawat ! Bom Bunuh Diri Dipolrestabes Medan

Medan,wawasanriau-Bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 wib. Informasi bom bunuh diri itu pun langsung menyebar di Media Sosial (Medsos).

Melalui sejumlah foto yang tersebar di grup whatsapp, terlihat seseorang tergeletak di halaman parkir Polrestabes Medan. Kondisi orang tersebut sangat mengenaskan. Badannya, terlihat terbelah dua.

Tidak hanya foto, sejumlah video bom bunuh diri itu menyebar di Medsos. Dalam video yang berdurasi 30 detik itu, terlihat para petugas kepolisian dan pegawai di Polrestabes Medan berlarian keluar dari Polrestabes Medan.

Hingga saat ini, berdasarkan informasi sementara yang dihimpun, terduga pelaku bom bunuh diri memakai jaket ojek online.Bom bunuh diri itu terjadi tepatnya di depan Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, kejadian bom bunuh diri ini dilakukan dua orang pria yang membawa tas ransel warna hitam dengan mengenakan atribut pakaian ojek online.Lalu kedua pria tersebut masuk ke Mapolrestabes Medan.

Tepat di depan Kantor Satuan Reskrim Polrestabes Medan, pria tersebut kemudian meledakan diri dan membuat kaget seluruh petugas jajaran Polrestabes Medan.

“Ngeri kali. Kaget kami lah, suaranya ledakannya keras kali. Sampe aspal ini bergertar. Pas kami lihat, ledakannya berasal dari Polrestabes Medan,” jelas seorang wanita yang berada didepan Vihara tepatnya di depan Mapolrestabes Medan.

“Katanya ada dua orang laki-laki yang memakai baju Gojek, melakukan  bom bunuh diri.

Sementara itu, akibat insiden bom bunuh diri ini diduga dua orang pria tersebut tewas di tempat. Dari amatan wartawan, terlihat potongan tubuh manusia berserakan di depan Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Tampak juga, seluruh petugas kepolisian di Mapolrestabes Medan sibuk untuk mengamankan lokasi. Dan petugas lainnya langsung memasang Police Line di pintu masuk Mapolrestabes Medan, untuk tidak adanya orang lain masuk selain petugas yang berwenang.

Hingga berita ini diterbitkan, belum adanya penjelasan dari Kapolrestabes Medan.(bel)


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar