Peristiwa

Puting Beliung Hancurkan Rumah dan Musholla di Rohil

Rohil, wawasanriau-- Bencana alam angin puting beliung melanda Kepenghuluan Tanjung Medan Barat, Kecamatan Tanjung Medan serta di Dusun Teluk durian, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu Babussalam, Rokan Hilir (Rohil).

Dari informasi yang berhasil dirangkum, Jumat (8|11|2019) angin puting beliung di dua lokasi tersebut menghancur puluhan rumah warga serta Musholla.

Di Tanjung Medan, bencana angin puting beliung terjadi sekitar pukul 21.15 wib. Dimana saat itu terjadi hujan deras yang disertai dengan angin puting beliung yang mengakibatkan robohnya tiang listrik dan merusak rumah warga. Bahkan pasar mingguan diwilayah tersebut juga ikut hancur.

Meski tidak menelan korban jiwa, Namun kerugian akibat bencana alam puting beliung yang terjadi di tanjung medan itu diperkirakan lumayan besar.

Saat ini Babinsa beserta masyarakat sedang melaksanakan gotong royong untuk membersihkan dan mengevakuasi rumah warga yg rusak, tempat ibadah serta jalan yang tertutup pohon yg tumbang.

Sementara di Dusun Teluk Durian, Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan  Kubu Babussalam, angin puting beliung juga terjadi sekitar pukul 22. 05 wib.

Angin puting beliung di Kecamatan Kubu Babusalam ini juga mengakibatkan dua rumah warga rusak.


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar