Sport

Ratusan Peserta Ikuti Perlombaan Sepeda Santai

Rohil, wawasanriau -- Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Pemeritah Kabupaten itu melaksanakan perlombaan sepeda santai (Fun Bike) 2019, acara digelar di halaman kantor BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (13/10/2019) pagi.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Rohil Drs.Jamiludin, dihadiri Sekretaris Daerah Rohil Drs. Surya Arfan, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S. I. P, Wakil Ketua DPRD Rohil Basyiran Nur Efendi, Kajari Rohil yang diwakili Kasi Intel Farkan Junaidi, Kepala Bappeda Job Kurniawan, kepala BPN Roki Soenoto serta undangan lainnya.

Pelepasan lomba Fun Bike yang diikuti sekira 500 an peserta itu ditandai dengan pengangkatan bendera start yang atas permintaan Wabup dilakukan oleh Basyiran Nur Efendi.

Dalam sambutannya Jamiludin berpesan kepada peserta agar senantiasa menjaga ketertiban dan selalu menjaga keamanan dalam berlalu lintas

“Para peserta kiranya dapat tertib, dan jangan menggangu kelancaran jalan raya,” kata Wabup.

Adapun hadiah yang di sediakan panitia pada perlombaan Fun Bike 2019 itu terdiri dari satu unit sepeda motor, kulkas, Televisi, sepeda, dan hadiah-hadiah lainnya


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar