Sport

Meriahkan HUT Rohil, SMA Negeri 2 Bangko Gondol Piala Bupati CUP 2019

Bupati Rohil H.Suyatno bersama team SMA Negeri 2 Bangko


BAGANSIAPIAPI, WAWASANRIAU.COM Turnamen sepakbola antar SLTA/Sederajat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ke-20 memperebutkan piala Bupati Cup 2019 yang dilaksanakan dilapangan Koni, Jalan Utama BAgansiapiapi akhirnya dimenangkan team SMA Negeri 2 Bangko, Jumata (4/10/19).

Kejuaraan sepak bola Bupati CUP dalam rangka memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Rokan Hilir yang berlangsung selama 9 hari di Lapangan KONI Bagansiapiapi berakhir pada Jumat, (4/110). Gari 13 team kesebelasan yang berlaga, akhirnya team kesebelasan SMA Negeri 2 Bangko berhasil menggondol pulang piala Bupati CUP 2019 serta uang tunai Rp. 7.500.000.

Sedangkan untuk Juara II diperoleh SMA Negeri 1 Batu Hampar berhasil membawa tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 6 juta dan Juara III diraih SMA Negeri 1 Bagan Sinembah mendapatkan tropi, piagam serta uang pembinaan Rp.4 juta. Sementara untuk Juara  IV mendapatkan uang pembinaan RP.2 juta dan untuk top skor serta pemain terbaik mendapatkan hadiah masing-masing Rp.500 ribu.

Ketua Panitia Pelaksana, Suwandi,S.sos yang juga merupakan Ketua Umum Askab PSSI Rohil menyampaikan bahwa turnamen antar pelajar akan kembali digelar pada tahun 2020. Ia berjanji akan melibatkan banyak sekolah yang ada di Negeri Seribu Kubah.

" Tahun depan kita buat lebih meriah lagi, bagi yang menang jabgan berbangga hati dan yang kalah janagan bersedih tapi teruslah berlatih membangun potensi diri dibidang olah raga ini, " kata Suwandi yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohil  ini.

Lanjutnya, saya juga  memohon maaf karena Bupati Rohil, pak Suyatno tidak bisa hadir dan menyerahkan hadiah saat ini karena beliau masih ada kegiatan sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Rohil ke-20," ungkap Suwandi. (Irwan)

 


[Ikuti Wawasanriau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar